Chapter 5

312 45 8
                                    

Dulu..

Aku memang mencintaimu..

Dulu..

Aku memang mengagumimu..

Dulu..

Hati ini milikmu..

Tapi itu dulu..

Sebelum kamu pergi dariku..

Sebelum kamu menginjak-injak perasaanku..

Sebelum kamu berpaling dan tak pernah kembali lagi..

Lalu kenapa?

Kenapa hadir lagi?

Saat hati ini mulai sembuh dan bisa memiliki cinta lagi..

Aku sudah tidak mencintaimu..

Tapi kenapa, saat tau kamu kembali..

Hati yang ku kira kuat menjadi lemah seperti ini

Half of me ~

------------

Pagi itu sonic silver milik Jungkook sudah membelah embun tebal dengan kencangnya. Hujan lebat semalam meninggalkan jejak-jejak air yang berserakan. Untungnya jalan raya hari ini tampak lengang tak sesak seperti biasanya.

Lelaki Jeon terlihat fokus di belakang kemudinya, menatap lurus kedepan dengan seriusnya. Dirinya begitu gelisah seolah terombang-ambing tak menentu, logika dan hatinya tak sejalan dan mulai berseteru.

Pesan singkat yang dia terima kemarin berhasil mengobrak-abrik perasaannya, hingga Jungkook tak tau harus ber ekpresi bagaimana. Bicara tentang cinta pertama, pasti semua mengalaminya. Begitu juga dengan Jungkook cinta pertama yang ia pikir sudah hilang tiba-tiba datang layaknya sebuah badai yang datang dengan dasyatnya.

Memang, dulu dia jelas mengatakan bahwa Jieun lah cinta pertamanya namun semua itu adalah kebohongan yang ia buat karena Jungkook tak mau lagi mengingat kenangan buruknya dan hanya ingin bahagia bersama Jieun. Semua itu terjadi 7 tahun yang lalu tapi entah kenapa Jungkook masih saja tak bisa menghilangkan cinta pertamanya itu?

Mungkin saja karena dia sudah mencintai orang yang dulunya sahabat masa kecilnya, Jungkook terlalu terbiasa dengan sosok itu hingga membuatnya memiliki ikatan yang begitu kuat dan sulit untuk ia lepas.

Pemuda Jeon sebelumnya sangat yakin sudah melupakan sosok itu tapi kenapa hatinya kini goyah, Jungkook tak bisa hanya fokus pada Jieun seperti biasanya. Ia tau kalau semua ini tak adil untuk Jieun tapi mau bagaimana lagi, hatinya tak mungkin bisa berbohong kalau ternyata masih ada sesuatu yang mengganjal di relung terdalamnya.

+82284888xxx

Mengabaikanku??
Baiklah,aku akan datang padamu
tunggu aku kookie 💜

Isi pesan itu terus berputar di kepala Jungkook sejak tadi entah kenapa jantungnya berdenyut dengan aneh, itu hanya sebuah pesan singkat tapi mampu membuat Jungkook kehilangan kendali seperti ini.

Cittt

Jungkook mendadak menghentikan mobilnya dia tak lagi bisa fokus menatap jalanan. Sejenak ia menenangkan diri, matanya berpendar melihat sekitar yang nampak asing. Bukankah ia harusnya di kampus? Lalu ini dimana?

"Jieun ah , kenapa tidak memberitahuku kalau kampus kita sudah terlewat jauh"

Jieun yang memang sejak tadi ada di kursi penumpang diam tak menjawab. Tak mengingatkan apanya, berulang kali Jieun lakukan tapi lelaki itu masih terus sibuk dengan dunianya sendiri.

Half Of Me; Season 2 [KookU♥️]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang