Chapter 17

235 31 0
                                    

Adakalanya saat kita menganggap
dunia ini tidak adil

Kenapa kita tidak bisa memiliki
apa yang kita ingin?

Kenapa kita tak bisa mencintai tanpa tersakiti?

Kenapa kita tidak bisa bahagia walau
hanya sendiri?

Jawabannya hanya satu,

Karena segala sesuatu yang terjadi di hidup
tak mungkin selalu sesuai dengan kehendakmu

Half Of Me

--------

Yoongi terlihat begitu gelisah, ia terus menatap layar ponsel berharap Jieun membalas pesannya atau paling tidak meneleponnya kembali. Namun nihil satu pun pesan tak di terima oleh Yoongi.

Pemuda Min itu mondar mandir dengan wajah penuh raut ke khawatiran. Ingin rasanya Yoongi pulang saat ini juga, akan tetapi jarak yang jauh juga pekerjaan yang belum selesai terpaksa membuatnya tetap tinggal.

Tengah larut dalam kecemasan yang menggelayut di relungnya tiba-tiba Yoongi di kejutkan oleh seseorang yang limbung dan hampir saja jatuh karena terpeleset, dengan sigap Yoongi menangkap seseorang yang adalah perempuan itu sehingga memposisikan keduanya seperti sedang berpelukan.

Bak serial drama yang sering tayang di layar kaca keduanya saling beradu pandang, layaknya dalam mode slow rengkuhan itu berlangsung cukup lama. Namun seketika Yoongi memutus kontak mata terlebih dahulu dan secepatnya membantu gadis itu berdiri tegak.

"Memangnya tak ada orang lain, kenapa membawa semuanya sendirian" celoteh Yoongi seraya memunguti barang bawaan gadis itu yang berserakan di lantai.

Sora seperti kehilangan kata-kata tak kuasa untuk menjawab, jantungnya berdetak terlalu cepat dan tak terkendali. Gadis yang sudah lama menyimpan rasa pada pemuda Min itu masih tak percaya bahwa Yoongi memeluknya walau dalam ketidak sengajaan.

"Kau ingin berapa lama mematung begitu"

Teguran Yoongi membuat Sora terkesiap, lelaki itu mendongakkan kepalanya menatap lurus ke arah perempuan yang sedang berdiam di tempatnya berdiri. Walau menunjukkan ekspresi datar, aura tampan lelaki berkulit putih pucat itu menguar dengan terangnya.

"Ma__maaf" Sora menunduk takut

"Siapa yang menyuruhmu minta maaf, bereskan ini semua" Yoongi bertitah

"Ah iya" dengan terburu Sora memunguti barang-barang itu membuat Yoongi sedikit terheran, gadis itu seperti baru saja melihat makhluk halus ; ketakutan sampai gemetar.

"Sora noona menyukaimu hyung"

Mengingat kata-kata Hoseok waktu itu membuat Yoongi memahami bahwavSora bukannya takut melainkan gugup saat bersamanya.

"Lakukan sendiri, aku sibuk" Yoongi berdiri kemudian berlenggang santai meninggalkan Sora yang terbengong di tempatnya, perubahan tiba-tiba dari sikap Yoongi membuatnya tak mengerti.

Bukan niat Yoongi untuk berperilaku kasar, ia hanya ingin membantu gadis itu agar menghilangkan perasaan suka yang hanya akan berakhir sia-sia. Yoongi tak mau mengenal cinta untuk sekarang ini, ia tak ingin melakukan kesalahan yang sama.

Yoongi tidak ingin menyakiti perasaan perempuan lagi, hati Yoongi sedingin ekspresinya tak ada cinta yang hangat disana. Tak berperasaan? Mungkin iya.
Sekarang bahkan Yoongi mengakui itu dengan lapang dada.

"Hyung sedang apa?" Hobi tiba-tiba saja muncul dan berusaha menyamakan langkahnya dengan Yoongi.

"Yang kau lihat?"

Half Of Me; Season 2 [KookU♥️]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang