Waktu
Satu-satunya hal yang tak bisa di ulang bahkan di putar kembali, yang tak bisa di gulir walau penyelasan datang ribuan kali
•
•
•
•
"Soobin ah, makanlah dulu"
"Aku mau menunggu mama paman"
"Sebentar lagi mamamu juga pulang, dia tidak akan keberatan kalau kamu makan duluan"
"Nggak mau, aku nunggu mama"
Soobin duduk diam sambil menatap lurus ke depan menanti kepulangan Jieun dengan penuh rasa was-was. Bagaimana tidak, ini sudah hampir pukul 10 malam dan mamanya itu tak kunjung pulang.
"Paman, mama kok lama sih" Soobin terlihat gusar
"Tenanglah, mama kamu pasti baik-baik saja" Yoongi mengusap-ngusap bahu Soobin bermaksud menenangkan keponakan tersayangnya itu.
Tin..
Soobin tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya saat mobil Jieun memasuki pekarangan rumah. Ia berlari lebih cepat dari banyangan untuk menyambut mamanya.
"Ma kok lama banget sih" rengek Soobin seraya bergelayut manja
"Tadi mobil mama mogok, terpaksa di benerin dulu. Kamu sudah makan?"
Soobin menggeleng kuat-kuat, "Aduh kasian anak mama pasti lapar ya" keduanya berjalan beriringan memasuki rumah.
Setelah selesai membersihkan diri, pun Jieun bergabung dengan Yoongi dan Soobin yang setia menunggunya sejak tadi.
Acara makan malam bersama pun dimulai, ketiganya banyak bercakap ringan selama prosesi mengisi perut berlangsung, mereka sesekali juga bercanda untuk menghangatkan suasana.
"Ma, paman mesum itu nggak deketin mama lagi kan?" Celetuk Soobin di sela kegiatan kunyah mengunyah.
"Sayang, sudah mama bilang jangan memanggil paman Tae seperti itu," tegur Jieun
"Tae? Mesum? Kalian sedang membicarakan siapa?" Yoongi merasa bingung karena hanya ia seorang yang tak paham dengan topik permbicaraan ibu dan anak itu.
"Itu loh paman bosnya mama, masa kemarin orang it__hmp"
"Soobin, jangan bicara terus saat makan" Jieun menyumpal mulut Soobin dengan sebuah kornet berukuran lumayan besar, seraya memberi isyarat pada Soobin dengan matanya agar tidak membicarakan hal itu di depan Yoongi.
"Apa ada hal yang kulewatkan?" Yoongi mulai penasaran
"Tidak oppa, bukan apa-apa Soobin hanya asal bicara, ayo lanjutkan makannya" Jieun berusaha mengalihkan pembicaraan, namun sayangnya Yoongi sudah mencium bau-bau ketidak beresan.
"Tapi_ada satu hal yang membuatku bingung" Soobin tiba-tiba
"Ada apa lagi sayang?" Jieun menekan kata-katanya berharap Soobin tak lagi membahas tentang Taehyung.
"Itu loh ma, kenapa perutku kok selalu kenyang setiap habis makan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me; Season 2 [KookU♥️]✓
FanfictionSaat cinta yang kau pikir sejati menempuh banyak ujian, manakah yang harus kau pilih? Bertahan atau pergi! • • • • Start; 1 oktober 2020 Finish ; 1 maret 2021 Sweet Regard ERNYSW ❤️❤️❤️❤️❤️