Dag... Dig... Dug...."Duh, jantungku berisik", Jieun membantin. Peristiwa pagi tadi sudah sukses membuat jantungnya tak karuan dan sekarang malah terasa seperti ingin melompat keluar. Jadi begini ceritanya, tadi pagi saat Jieun sampai di kantor ia mendapat undangan makan siang dari JJK Company. Katanya sih, untuk ucapan terimakasih karena sudah membuat dekorasi yang begitu sempurna dan menakjubkan.
Mungkin, bagi orang lain undangan ini seperti anugerah karena siapa sih yang nggak mau di undang ke perusahaan elit nan megah itu apalagi presdirnya sangat tampan. Tetapi bagi Jieun semua ini terasa seperti siksaan bagaimana mungkin ia mampu untuk bertatap muka lagi dengan Jungkook.
Walau dengan hati yang berat Jieun tetap datang ke acara makan-makan itu, mana mungkin ia membiarkan perusahaannya di cap buruk hanya karena menolak ajakan makan. Dan disinilah Jieun, duduk dengan gusar di ruang private yang di peruntukkan untuk tamu penting.
Tentunya Jieun tak sendirian, krunya yang berpartisipasi menyukseskan acara beberapa hari lalu juga turut di undang. Setidaknya Jieun tak akan merasa canggung sendirian. Di tambah lagi ingatan tempo hari saat Jungkook tiba-tiba memeluknya masih terus berputar di kepala, gimana nggak gelisah coba.
Drap.. Drap.. Drap...
Jieun beserta krunya di kagetkan dengan derap langkah kaki orang banyak, Jieun sedikit panik. Ini lagi ada penggerebekan apa gimana? Tapi masa iya, mereka di gerebek. Salah, rupanya ada belasan orang yang berdandan selayaknya waitress sedang membawa nampan berisi hidangan.
Namanya juga perusahaan besar, menjamu tamunya nggak main-main. Di depan Jieun terpampang begitu banyak makanan lezat, yang sukses membuatnya berulang kali menelan ludah. Berasa menjadi duta besar Amerika yang di jamu oleh Presiden Korea. Sangat mewah.
Setelah hidangan selesai di sajikan, Jieun beserta krunya kembali di kagetkan karena karyawan JJK Company tiba-tiba bangun dari duduknya. Secara spontan Jieun ikut berdiri, dan ternyata semua itu untuk menyambut kehadiran orang yang begitu berpengaruh. Presiden Direktur Jeon Jungkook.
"Selamat datang rekan dari Magic Shop, kami dari JJK Company mengucapkan banyak terimakasih karena sudah menyempatkan waktu untuk datang memenuhi undangan kami" Jimin memberikan sambutan yang di sambut riuh suara tepuk tangan.
Tetapi ada satu hal yang membuat Jieun bingung, kenapa bukan Jungkook sendiri yang memberikan sambutan. Pria itu kini malah duduk santai di kursi paling ujung dan berkelas yang memang di siapkan hanya untuknya.
Setelah di persilahkan Jieun beserta para krunya pun mengisi piring mereka dengan hidangan sesuai keinginan. Suasananya begitu hangat dan bersahabat, semua karyawan perusahaan besar itu juga sangat ramah.
Namun, ada satu hal yang membuat Jieun masih merasa tak nyaman tentu saja karena ada Jungkook disana. Sepanjang prosesi makan siang pria itu hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Dan yang membuat Jieun risih pria itu sejak tadi memandanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me; Season 2 [KookU♥️]✓
FanficSaat cinta yang kau pikir sejati menempuh banyak ujian, manakah yang harus kau pilih? Bertahan atau pergi! • • • • Start; 1 oktober 2020 Finish ; 1 maret 2021 Sweet Regard ERNYSW ❤️❤️❤️❤️❤️