1. RICO ALMARID BERT

331 193 148
                                    

Rico Almarid Bert adalah seorang laki laki tampan yang memiliki bakat di olahraga basket dengan tinggi yang bisa dibilang lumayan di atas rata rata, dengan kelincahan yang memadai di jadikanlah rico sebagai ketua tim basket sekolahnya.

Selain itu, Rico adalah sosok orang yang memiliki wajah flat dan dingin sehingga dijuluki oleh sahabat nya "prince ice" karena sangat jarang tersenyum bahkan dibilang tidak pernah terlihat oleh para kaum hawa yang tergila gila oleh Rico,sebab itu penggemar Rico pun tidak pernah berani untuk bertatap muka hanya bisa mengirimkan makanan dan sepucuk surat kedalam loker Rico.

Rico Alamrid Bert terlahir dari keluarga terpandang dengan 2 bersaudara,ayahnya adalah CEO salah satu stasiun tv dan ibu rumah tangga biasa, kakak nya sudah berstatus mahasiswa di Inggris dengan jurusan bisnis, sedangkan adiknya masih berstatus pelajar SMP kelas 2.

Keluarga mereka tidak pernah menuntut agar anaknya seperti ini dan itu, tetapi sang ayah hanya mengatakan kepada 3 lelaki itu.

" Kami berdua tidak akan pernah menuntut kalian untuk menjadi seseorang yang seperti kami inginkan, bersungguh sungguhlah dibidang kalian masing-masing dan tekuni apa yang kalian pelajari, karena dimasa tua nanti itulah yang kalian dapat."

Amanat itu di simpan dihati Rico berserta saudara saudaranya, mereka bertekad untuk menjadi seorang yang dapat dikenal di kalangan banyak orang.

Rico terakhir merasakan apa itu cinta sejak ia berumur 14 tahun, SMP kelas 9. Ia putus karena perempuan ini tidak bisa LDR dengan Rico karena ia akan pindah ke Surabaya, tentu itu menyakitkan bagi Rico. Oleh karena itu, Rico tidak pernah mengenal cinta-cinta lagi. Baginya,cukup sekali saja ia merasakan sakitnya patah hati karena cinta.

Namun, Rico tidak akan seperti ini tanpa dukungan sahabat-sahabatnya, mereka mempunyai band "THE POTS" yang terkenal di kota Bandung untuk lebih mengikat persahabatan mereka agar lebih solid. "THE POTS" berisikan 4 orang personil termasuk Rico yang ahli memegang drum. Dengan :

1. Dion Alberto Pratama.

   Vokal dari grup band "THE POTS" yang memiliki ketampanan luar biasa dengan kharisma yang begitu khas seperti rambut yang agak ikal dan kemeja yang berbalut kaus hitam setiap berpenampilan. Dion adalah anak tunggal dikeluarganya. Meski begitu, keluarga mereka sangat harmonis. Dion adalah laki laki yang sangat berpengaruh bagi sekolah, bagaimana tidak jika sudah kesal mati matian pasti ia akan nyeletuk " Centil, genit, ga tau malu ya mba." yang mampu membuat perempuan disitu mati kutu.

2. David Ardhi Lesmana.
  
   Pemain bass di grup band "THE POTS" dengan rambut gondrong dan hidung mancung yang dapat membuat kaum hawa tergila-gila akan pesona dari David. Ia anak brokenhome, namun tidak pernah sekalipun ia mengeluh karena teringat memiliki adik perempuan yang hanya beda setahun dengannya. Dia dan adiknya sedari dulu di besarkan oleh kakek nya,yang berprofesi sebagai dokter terkenal di kota Bandung dan Subang.

3. Gilang Alexander.

   Pemain gitar handal yang dimiliki grup band ternama di Bandung "THE POTS". Gilang selalu memakai slogan "Merendah untuk meroket" bukan untuk menyombongkan diri, toh gilang orang yang sangat humble di antara tiga sahabatnya itu. Hanya saja ia tidak mau terlihat angkuh dihadapan orang orang walaupun dia memiliki jabatan dari orang tuanya untuk meneruskan perusahaannya. Gilang adalah orang yang sangat kocak dan konyol, semua lawakan yang ia lontarkan selalu bisa untuk mencairkan suasana. Gilang sama seperti gilang anak tunggal.

" Ga nyangka udah naik kelas 12 aja kita ya," lirih Dion.

" Perasaan baru aja kemaren kita mos ya," ingat Gilang.

"Waktu emang cepet banget berputar, gue gatau nanti kalo lulus kita bakal sering gini apa engga, karena gue yakin kita sibuk sama cita cita kita sendiri," ucap Dion.

RECOLLIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang