18. KETOPRAK

128 81 92
                                    

Ternyata ga selalu harus di restoran mewah ya untuk bisa romantis kayak gini.

-Rico Almarid Bert-

------------------------------------β-------------------------------

Alina pov

Aku bangun lebih awal. Menghirup udara segar di teras sana. Udara yang masih segar, belum terjamah oleh para kendaraan yang berasap. Masih jam 5 pagi. Aku tidak tau harus melakukan apa.

Sepertinya mandi di pagi hari sangat segar bukan?

Aku langsung bergegas masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri. Malas saja jika nanti harus rebutan untuk siapa yang memakai kamar mandi lebih dulu. Jadilah aku mandi pagi hehe.

" Anjir, airnya dingin banget si."

" Gue kira di Bandung doang yang dingin."

Aku lupa bahwa ini masih jam 5 pagi, dimana air memang sedang dingin-dinginnya. Sudah ditebak, kalian pasti bangun siang dan mandi sekali di sore hari haha.

Aku tipikal anak yang tidak suka berlama didalam kamar mandi. Terkadang jika tidak ada jadwal keluar rumah, aku hanya memakan waktu 5 menit tanpa keramas.

Aku melanjutkan ritual setelah mandi, menggosok gigi dan mencuci muka. Keluar dari kamar mandi dengan penampakan Oliv yang sudah duduk menghadap televisi yang menyala.

Akupun menyapanya.

"Baru bangun? "

"Barusan aja. Gue denger suara orang mandi jadi rada keganggu, pas gue liat lo udah ga ada di tempat tidur," jawabnya.

" Mandi duluan gih," ucapku.

" Nanti aja, pasti dinginkan mandi jam segini."  Dan hanya ku balas dengan anggukan.

Aku melenggang pergi ke dapur untuk membuat teh. Sepertinya cuaca segar di pagi hari cocok ditemani teh untuk bersantai di teras.

Sesudah membuat minuman itu, aku mengambil ponsel dan duduk di teras kembali. Saat ku buka ponsel, terlihat ada notif dari Rico. Ku tekan saja untuk mengecek.

-Ricoalamarid-

Besok ke Dufan dulu yuk, jangan langsung pulang.  00:48

" Dufan? " gumamku.

05:13  Ok, nnti gue kasih tau yg lain.

Ga perlu, kita berdua aja. Gimana?  05:13

" Kok dia aktif ? Ga tidur atau gimana ni anak." heran ku.

Pasti lo lagi bingung kan gue bales sekilat ini wkwk.  05:15

Bales dong.  05:15

Masa diread doang sih.  05:15

Kalo ga mau gapapa kok.  05:16

" Gimana ya? Dufan? Berdua? " gumamku.

05:18  Gamau, males.

Yahhhhhh kok gituu ? :(  05:18

" Lah kok gue jadi ga enakan gini sih? " gumamku lagi dan lagi.

05:21  Ok.

Kamu mau lin? Beneran? Yessssss akhirnyaaa.  05:22

RECOLLIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang