Malam tiba, air turun dari langit dengan izin semesta. Terdengar indah jika alunan gemercik didengarkan dengan suasana hati yang tenang. Alina teringat saat ia di Jakarta, di saat seperti ini ia pasti sedang di basecamp 'debazka'.
Debazka adalah sebuah organisasi yang berpusat di kota Jakarta dengan rata-rata anak kuliah, namun tak kalah banyak juga oleh anak SMA dan para pekerja.
Debazka di pimpin oleh seorang lelaki berwibawa dengan gaya rambut curly hitam pekat dan bola mata coklat yang memikat banyak wanita, anak-anak terbiasa memanggil nya dengan sebutan 'Bang Al'.
Alyubi Frasscto adalah nama lengkapnya,lahir di Amsterdam membuat ia fasih berbahasa Inggris. Al sendiri berasal dari kalangan yang cukup mewah di Jakarta.
Berbicara tentang debazka, sebenarnya organisasi ini sudah banyak beroperasi di kota lain lnya,seperti Bandung, Bogor, Depok, dan Tanggerang.
Masing-masing kota pasti memiliki pimpinan, namun tetap saja pusat debazka adalah kota Jakarta, dimana Alyubi sendirilah pemimpin inti dari debazka.
Sekitar 127 anggota resmi debazka, hanya terdapat 7 anggota inti. Tak lain adalah Alyubi dan Alina, tangan kanan Al saat di Jakarta.Alina mendengar dering ponsel dan seketika melihat roomchat salah satu aplikasi, WhatsApp. Notif bertebaran disana, hanya dua di antaranya yang menarik. All Debazka (2) , the famous girls (8) . Ditekanlah roomchat debazka terlebih dahulu.
'ALL DEBAZKA'
Bang Al : Gue mau ngadain acara tahunan debazka akhir bulan nanti,seluruh anggota debazka gue undang untuk dateng, kalo ga pada bisa tolong sertain alasan yang jelas, singkat dan padat yaa kawan-kawan wkwk, awas aja lo kalo ga pada dateng.
Bang Al : oh iya satu lagi, acaranya gue adain di pusat yaaa.
Alina : oke,gue usahain.
Lando : siap bang, bisa di atur.
Aren : gue bawa temen boleh gak bang?
Bang Al : boleh aja, asal ga bikin rusuh aja ren.
Aren : oke siap, thanks bang.
Bang Al : yoi.
Dirasa sudah selesai membaca info debazka, kini Alina beralih pada grup 'the famous girls'. Mau tidak mau, harus mau. Walaupun terkadang isi percakapan tidak penting sih. Alina sudah terbiasa dengan celotehan tidak jelas seorang Kania, serta pertengkaran Ditha dan Oliv. Alina? dia hanya membalas ketika ada yang men-tag nya saja.
'The famous girls'
Kania : OMG OMG OMG! oh my god! Urgent urgent guyssss!
Ditha : berisik lo !
Oliv : why why?
Kania : gapapa sih, cuma kangen aja.
Oliv : GUE KIRAA ADA APAA KANIAAAA.
Ditha : udah gue duga ni anak.
Kania : maapin gengs.
Ditha : besok free ga? @olivia @alina
Kania : dih parah banget gue ga di tag 😭.
Ditha : lo siapa ya?
Kania : bodo, gue ngambek.
Oliv : free, kenapa?
Alina : free.
Ditha : Lembang asik nih kayaknyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RECOLLIN
Teen FictionDua insan yang tak saling kenal di pertemukan tuhan di bumi ini dengan cinta kasih yang erat, berawal dengan pertengkaran berakhir dengan penyatuan. Namun,perjalanan kisah mereka tidak selalu baik, hal buruk dari masa lalu satu persatu datang mengha...