..
.
Pulang sekolah, Kian nyamperin Kala yang dihalte bus. "Pulang bareng gua, bentar gua ambil motor"
Grep
"Lu ga kasih gua waktu buat ngomong? Ga perlu, lagian juga ga searah. Ga usah lari-lari lagi, gua tau lu sibuk. Bye, busnya udah dateng" Kian hanya tersenyum getir liat Kala tersenyum didalam bus sambil lambaiin tangannya ke arahnya.Kenapa suka sama orang yang ga suka sama kita, itu jadi tantangan sendiri dan buat kita tau arti berjuang yang sebenernya.
•.•.•.•
Jey pulang cepet hari ini, dia harus ikut acara keluarga. Juno sama dirinya menentang, tapi kalau Mama Rianty yang minta mereka berdua cuman bisa pasrah.
Taren dateng sama perempuan yang ada disampingnya, Stela Geeta Naraya. Gadis cantik yang sama-sama mahasiswi kedokteran ditempat kakaknya kuliah, buat Jey ngerasa abangnya selalu beruntung dalam segala jalan hidupnya.
"Stela, ayo duduk dulu disini" Stela tidak sungkan tersenyum dan bungkuk sopan ke arah Ayah Taren, hal itu buat Ayahnya setuju dan dengan bangga kenalin calon menantunya ke semua orang.
Sama kayak Jey, Juno juga mikir hidup Kakaknya Taren sempurna. Disayang kedua orang tua, didukung, dimanja, punya cinta yang mulus apalagi pacarnya cantik bukan main.
"Jelmaan Ayah sama Mama ini mah" celetuk Juno yang udah capek iri liat Taren family, dia ngerasa Jey sama dirinya penonton rumah ini doang.
Mama Rianty dulu dokter, tapi dokter kecantikan. Makanya cantiknya awet sampai sekarang, kalau Ayahnya dokter spesialis dalam. Taren ikutin Ayahnya, kalau Kak Stela dokter anak.
Pantes sih, soalnya mukanya adem. Anak-anak juga tidak bakalan takut, Juno noleh dan bayangin Jey. Laki-laki dingin itu jadi dokter anak, ngebayanginnya aja Juno ketawa ngakak.
Mereka yang ada dirumah natap Juno heran, apalagi Jey yang paling deket sama adeknya. Inisiatif Jey naruh punggung tangannya ke dahi adeknya, "Lu ga sakit? Tapi kok gila. Kak Stela tau obat buat orang gila ga?" Stela yang ditanya cuman tersenyum, Ayahnya bernafas pelan liat kelakuan anaknya yang menurutnya malu-maluin.
Tapi Rianty dengan cepat yakinin suaminya, "Jey lucu ya" ucap Stela ke Taren. Buat Ayahnya mereda, "Adek gua kayaknya cocok jadi pelawak" tatapan tajem Ayahnya buat Rianty harus menahan sabar.
"Sayang, ayo kemasin bajunya yuk" ajak Rianty sambil gandeng tangan suaminya ke kamar.
Taren itu dingin, diantara adek-adeknya dia paling dingin. Sampai pacaran 1 tahun tidak buat es dalam dirinya runtuh, sekarang mereka udah jalan sekitar 2 tahun.
Yang buat Taren luluh, cara Stela buat laki-lakinya tersenyum. Dengan segala tingkah konyol, gadis itu tidak sungkan atau malu.
Nemenin laki-laki yang sebentar lagi skripsi itu, butuh perjuangan dan mental yang kuat. Ngobrol sama Taren, itu udah kayak ngobrol sama Profesor karena dirinya yang serius banget. Apalagi wajahnya tidak berekspresi, tapi Stela bersyukur. Keluarga Yusawirya nerima dia dengan lapang dada, dan sayang dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jey | Jaesoo ft Jungkook✔️
FanfictionJayendra, yang lebih akrab dipanggil Jey, adalah laki-laki muda yang tidak pernah jatuh cinta. Karena banyak masalah dalam hidupnya yang lebih penting daripada jatuh hati. Pertemuannya dengan gadis yang juga tidak pernah jatuh cinta sebelumnya, akan...