..
.
Flashback On
Soal siapa yang ngasih tau soal Kala ke Kian, itu Jane. Dia tidak menyangka gadis itu sampe nanya ke Raina soal kerjaan plus beasiswa, dan orang yang ada didekat Jane waktu itu cuman Kian.
"Kian, Kala lagi ada masalah. Dia nyari kerja ke Raina, gua tau lu suka. Tapi gua ga manfaatin lu buat hancurin hubungan Kala sama Jey, lu temennya. Dia pasti mau, kalau gua yang nawarin itu aneh kesannya. Gua mohon, gua bener-bener khawatir. Dia sampe buat beasiswa disekolah, soal beasiswa biar gua yang urus ke Shylla"
Jane takut hubungan Jey sama Kala hancur, tapi dia tidak bisa diem buat khawatir sama Kala.
Selama ini Kian menghindar, dan lupain soal Kala. Tapi ternyata semesta tidak setuju, dan membuat dirinya berurusan sama Kala lagi.
Flashback Off
Dan alasan Kala tidak bilang siapapun soal kerjaan ditempat Kian, karena dia sendiri yang mau orang lain tidak tau.
Semua orang bakal ngira dia jual badannya ke Kian, apalagi Kian tinggal sendiri diapartemen. Kalau masalah Jey, entah rasanya dia tidak membaginya dalam waktu dekat.
Dia tau kalau Jey pacarnya, tapi setelah kejadian Ibunya dia tidak mau bergantung sama siapapun. Karena suatu saat pilihan ada didalam diri kita sendiri, ditinggal atau meninggalkan.
Tadinya Kala tidak mau mengatakan putus, tapi dia belum bisa jawab apapun buat Jey. Percuma, laki-laki itu juga bakal terus mikir kalau dirinya selingkuh.
Kian hari ini latihan futsal, sebelum Kian latihan. Kala sudah lebih dulu minta kata sandi apartemennya, dan beresin semua sebelum Kian pulang.
Ckleck
Kian smirk, liat apartemennya bersih dan sepi. Ada makanan dimeja.
Jangan makan mie terus, lu harus tetep hidup biar gua dapet uang. Inget itu! Wkwk
Kian ambil note dari Kala sambil tersenyum, dia hanya bisa jadi Guardian Angel. Bukan seseorang yang dia jatuhin hatinya.
Nakula jarang pulang telat, bahkan pulang lebih dulu dari Kala. Dia masak buat Kakaknya yang udah kerja, dan begitu kakaknya makan. Dia mijetin bahun kakaknya, "Papa ngirim gua uang" Kala berenti ngunyah.
"Simpen, pasti butuh buat lu masuk SMA" tadinya kalau Ibunya tidak pergi, Nakula mau beli motor baru. Tapi terpaksa uang itu buat dia masuk SMA, "Gua ada tabungan, tenang" ucapnya sambil duduk disamping kakaknya.
"Hidup itu bukan cuman buat besok, tapi buat 3 tahun kedepan. Ada banyak hal yang ga terduga"
"Permisi" Nakula ngintip orang yang malem-malem berisik didepan rumahnya, "Iya siapa?"
"Ini ada kirimin paket, maaf ganggu"
"Makasih"
"Dari Ibu" Nakula ngasih ke kakaknya males, Kala tidak tinggal diam. Dia nyentil jidat adeknya, "Gimana pun dia Ibu kita, ga usah dendam terus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jey | Jaesoo ft Jungkook✔️
Fiksi PenggemarJayendra, yang lebih akrab dipanggil Jey, adalah laki-laki muda yang tidak pernah jatuh cinta. Karena banyak masalah dalam hidupnya yang lebih penting daripada jatuh hati. Pertemuannya dengan gadis yang juga tidak pernah jatuh cinta sebelumnya, akan...