..
.
Bima jadi jarang nongkrong akhir-akhir ini, dia semangatin Jane. Kalau bisa masuk perguruan tinggi impiannya, dan bangkitin bisnis bokapnya.
Walaupun akhir-akhir bokapnya udah pasrah sama perusahaannya, tapi Jane tidak tinggal diam selama ini. Dia belajar banyak, tentang bisnis.
"Ayo gua temenin, lu belajar. Semangat ayo bisa" Dukung penuh dari Bima juga jadi bagian penting dalam hidupnya, walaupun sampe sejauh ini mereka belum mutusin majuin hubungan ini jadi berstatus.
Dan Bima tidak pernah bertingkah kalau Jane belajar, dia bener-bener diam. Bahkan karena bosen, Bima jadi ngerjain PR. Sebelumnya dia pasti malak temen sekelasnya, dengan suap uangnya. Tapi kali ini dia berusaha ngerjain, Jane bangga liat kemajuan baik dari Bima.
Soal Joya, sahabatnya itu udah tobat dan nyesel lakuin semuanha ke Jane. Ya sekarang mereka cuman temen biasa, bukan berarti Jane tidak maafin. Tapi dia tidak bisa lagi percaya sepenuhnya sama Joya lagi.
Orang yang diajak berbagi sejauh ini cuman Bima, apapun itu. Begitu juga Bima, bokapnya sampe bangga liat kenaikan peringkat anaknya dan juga terima kasih sama Jane.
Membawa support sama pengaruh baik, buat putra tunggalnya.
•.•.•.•
Sama seperti Bima, Gala juga sibuk nemenin Raina belajar. Bima kira, tawaran nyanyi dari Kian bakal diterima. Ternyata tidak, dia fokus sama cita-citanya. "Kakak dateng juga, kenalin kak. Ini Gala, temennya Jey" Jingga jabat tangan Gala sambil senyum.
Mengingat Jey, dia jadi inget sakit yang dialamin adeknya Taren itu.
"Stela"
Raina yang penyendiri disekolah, mendadak jadi receh sama Stela. "Kalian ini pacaran?" Raina menggeleng.
"Enggak kok, temen aja"
Stela senyum tidak percaya sama apa yang dikatakan adek sepupunya, "Jey disekolah gimana?" Raina bingung kenapa kakak sepupunya tiba-tiba nanyain orang yang jelas-jelas tidak ada disini.
"Ohh ya, kalian pasti bingung. Kenapa gua nangain Jey, gua mantan Taren. Kakaknya Jey, gua tau persis dia berapa tahun belakangan ini"
Gala ngangguk paham, "Dia mulai biasa aja, bahagia semenjak sama Kala. Pacarnya" Jingga ikut senang dengernya.
Tangan Gala genggam tangan Raina yang gelisah karena obrolan soal Jey buat dirinya inget hal-hal yang membuatnya takut. Raina natap Gala sendu, tapi Gala malah ngasih senyum yakinin semuanya.
"Kenapa putus kak, setau gua Taren cuek. Apa gara-gara itu? Kalau ga mau jawab ga usah kak"
"Gapapa, ada masalah. Sifat cueknya sebenernya masih biasa aja wkwk"
"Kakak ga pernah cerita ke aku"
"Ngapain, kalau gua nikah pasti cerita dari awal sampe akhirnya nikah. Pacaran itu kan proses yang belum tentu berhasil, jadi ga perlu diumbar-umbar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jey | Jaesoo ft Jungkook✔️
Hayran KurguJayendra, yang lebih akrab dipanggil Jey, adalah laki-laki muda yang tidak pernah jatuh cinta. Karena banyak masalah dalam hidupnya yang lebih penting daripada jatuh hati. Pertemuannya dengan gadis yang juga tidak pernah jatuh cinta sebelumnya, akan...