..
.
Pagi hari cerah, ditambah Kian yang tersenyum tidak kalah cerah dengan pagi ini. Dirinya melihat Kala memakai jaket yang dia beliin kemaren, beda sama Jey yang natap kesel Kala.
"Lu kenapa dah?" Tanya Gala yang bingung liat temennya tiba-tiba kesel, dan ninggalin dirinya.
Pelajaran pertama Jey bolos dilapangan basket, dirinya tidak ada niatan lanjutin prestasi di SMP. Kehilangan motivasi buat terus maju, karena tidak ada lagi yang akan peduli.
Prok prok prok
Tepuk tangan seseorang, buat Jey noleh. Dia kira itu Kala ternyata Raina, "Bagus banget, kenapa ga coba masuk club eskul aja?"
"Ck, ga minat"
Kala lari ke lapangan indoor sekolahnya, tapi dia berhenti begitu liat ada gadis yang entah siapa disana. "LO TAU AJA YA DIA DIMANA?!" Tanya Jane yang mojokin Kala.
"Berhenti kejar dia, kalau lu jauhin juga dia ga akan tertarik!"
Brakk
Pintu lapangan terbuka, ada Jey yang natap Jane tidak suka. Mata Jane terbelakak kaget, ngeliat Raina anak yang punya citra baik ada disatu ruangan sama Jey.
Kala pergi begitu juga Jane, Jey ambil tas nya dan balik kekelas. Raina kecewa, gadis cantik itu tidak memaksa Jey membalas perasaannya. Tapi cukup jadi kenal dan tau dirinya, sudah cukup buat dirinya bahagia.
Grep
"Kenapa?" Tanya Kala santai, walaupun hatinya gondok. Bisa-bisanya dia yang difitnah tante girang, padahal didalem ada orang lain.
Pelukan tiba-tiba buat geger sedikit orang yang lewat di TKP, Kala lepasin pelukan Jey. "Ga waras!" Ucap Kala pergi ninggalin Jey mematung ditempat.
Gala sama Bima yang asik makan permen gagang depan kelas, cuman natap drama realita didepannya sok julid. "Gila sih?! Temen lo bucin sekarang" teriak Bima yang mau tidak mau, buat Jey berhenti.
"Pala gua pusing"
"Kebanyakan cewek lo!"
Ting nong
Drettt
Ting
Satu kelas ponselnya bunyi, Kala tidak peduli. Karena ponsel Lili dicas dia penasaran, dia lari ke depan. "HAH?! Seriusan? Kak Jane tau darimana?" Denger nama Jane, Kala buru-buru liat ponselnya.
Upsyy ada yang ketauan dilapangan berduaan nih
"Kok ada fotonya?" Tanya Kala bingung, dia noleh ke Jey yang sama sekali ngerasa ada yang salah. Iya, dia tidur.
Jane beliin parfum keluaran channel terbaru buat Shylla, makanya gadis itu mau ngasihin rekaman CCTV sekolah.
Joya yang nyusul ke ruang CCTV natap bingung Jane, "Lu buat berita seakan dia ngelakuin hal aneh deh Jane!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jey | Jaesoo ft Jungkook✔️
FanfictionJayendra, yang lebih akrab dipanggil Jey, adalah laki-laki muda yang tidak pernah jatuh cinta. Karena banyak masalah dalam hidupnya yang lebih penting daripada jatuh hati. Pertemuannya dengan gadis yang juga tidak pernah jatuh cinta sebelumnya, akan...