..
.
Flashback On
"Kamu mau dapet maaf? Mending pindah dan ikutin Ayah!" Tujuan Jey dateng sebenernya bukan buat dapet maaf dari Ayahnya, tapi buat ngucapin ulang tahun Ayahnya.
Tapi tetep aja dia salah, "Kemana?"
"Ke sekolah yang Ayah mau, percaya sama Ayah. Kamu bakal menyesal" Jey ngepalin tangannya kesel, Mamanya udah megangin tangannya. Tapi tetep aja buat pindah itu buat Jey males, apalagi harus jauh dari temen-temen dan pacarnya.
Jey bawa motornya ke rumah Kala, gadis itu sibuk sama kopernya. Rasanya Jey sedih liat Kala yang siap-siap pergi, walaupun yang bakal pergi dirinya. "Mau kemana?" Tanya Jey dingin, tapi tidak disadari sama Kala. Gadis itu masih bahagia sambil beres-beres.
"Ke Bali, seminggu. Akhirnya liburan gratis" Wajah Jey semakin datar mendengar penuturan pacarnya.
"Sama?"
"Kian lah, ini project dia. Tenang dia beda kamar kok, gua juga bakal Vc lu terus"
"Jangan pergi!" Kala ngerngetin alisnya sambil natap Jey, "Kok gitu? Gua kerja bukan buat seneng-seneng" Jey hembusin nafas pelan, dia berusaha tidak lampiasin emosinya ke Kala.
Jey mau nikmatin moment bareng Kala sebelum dia pindah, ya walaupun masih ada disekitar sini tetep aja. Jey harus bilang ke Kala, dan buat dia ngerti semuanya.
"Jey?! Kenapa diem?" Jey milih pergi, daripada harus bentak Kala.
Kala ambil handphonenya dan berusaha ngejar Jey, "Dia kenapa sih?" Ucap Kala sambil berusaha telpon Bima.
Dan katanya Bima, Jey nyuruh dia buat dateng ke sirkuit.
"Jangan gini Jey" ucapnya gelisah ditaksi, dia duduk tidak tenang sambil berharap taksi yang ditumpanginya jalan lebih cepat.
Flashback off
•.•.•.•
Hari ini Kala di bandara sama Kian, dia gagal nikmatin pergi ke Bali jadi liburin. Tapi jadi tempat galau dia, "Ayo, lu kenapa? Kalau ga sehat gua sendiri aja"
Kian khawatir karena Kala tidak seperti tau mereka mau ke Bali pertama kali, wajahnya datar dan lebih suka bengong.
Selama dipesawat Kala tidur, tapi ada air mata yang turun ditengah tidurnya. Kian yang awalnya ngerasa ilusi, ternyata nyata. Dia hapus air mata Kala, dengan ibu jarinya.
Tanpa Kala tau, Jey ngirim chat ke Kian.
Jagain dia, gua udah selesai.
"Lu ga perlu nangis harusnya" kepala Kala dipindahin ke pundaknya, tangan managernya itu dia genggam.
Sampai di Bali, Kala seperti lupain masalahnya. Bagaimana tidak, dia natap hotel takjud. Pemandangan laut, angin yang sepoy-sepoy.
Tok tok tok
Kala tersenyum buka pintu buat Kian, tentu Kian bingung. Kenapa sekarang Kala bahagia banget, beda sama dia dipesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jey | Jaesoo ft Jungkook✔️
FanficJayendra, yang lebih akrab dipanggil Jey, adalah laki-laki muda yang tidak pernah jatuh cinta. Karena banyak masalah dalam hidupnya yang lebih penting daripada jatuh hati. Pertemuannya dengan gadis yang juga tidak pernah jatuh cinta sebelumnya, akan...