15. Rahasia?

295 47 1
                                    



.




.




.

Memiliki mu itu butuh hati yang kuat,
Karena aku tau ini hanya awalan indah.
Sebelum badai menghadang,
Dan memisahkan kita berjarak.

-Kala-

Pagi diminggu yang cerah, Kala terbangun dengan senyum. Membayangkan semalem dirinya hilang kendali, dari awalnya ngusir Jey yang sekarang jadi pacarnya dari rumah. Berakhir dia jadi bucin sama laki-laki itu, "Hati ga bisa ditebak, Aaaaaaa" teriaknya sambil ramein tempat tidurnya, dengan tendangan kakinya.

Dear Jey

Manusia hanya bisa meminta dan terus meminta,
Dan egois dalam sisi manusia tak akan bisa hilang.
Ku harap, Tuhan mendengarkan pintaku.
Untuk membuatmu terus ada disampingku.

Jadi pelengkap dari apa yang kurang,
Dan bukan pula jadi pengganti sakit yang dialami sebelumnya.

Dia harus tetap disana, disamping.
Bukan didepan atau dibelakang.
Saling berpegang kuat,

atas semua yang dijanjikan.

Aku harap semua ucapanmu, bukan sekedar omong kosong belaka.

-Kala-

"Akhirnya gua bisa buat satu tulisan buat lu, dan lu ga harus tau wkwk"

Drett

Jey

Morning ma chèrie

Sembrutan merah dipipinya menjelaskan hatinya yang berpacu dua kali lebih cepat, walaupun hanya membaca satu pesan.

Morning

Otw kesana, tunggu ya!

Ngapain?

Jangan suruh gua alay di chat, ga bisa mending langsung wkwk

Hati-hati yaa!

Oke

Read

Tidak ada yang spesial dari chat mereka, dan tanpa waktu lama Kala masuk kamar mandi. Dia tidak akan capek-capek mandi, waktu liburan. Tapi kali ini beda, "Bang lu rajin amat pagi-pagi kesini?" Tanya Nakula yang lagi mandiin motornya.

"Kala mana?"

"Dikamar lah"

"Ekhem, gua udah mandi ya sorry" Nakula yang hampir nyemprot Jey karena bingung sama tingkah kakaknya, "Sejak kapan lu mau nyentuh air pagi-pagi"

"Sejak hari ini wkwk"

Seharian penuh Kala sama Jey jadi makin deket, tidak ada layangan permusuhan diwajah Kala.

Keesokan harinya, Jey jemput Kala kerumahnya. "Ngapain banget sih segala begini?!" Tanya Kala yang sebenernya tidak mau, Jey itu bucin banget. Karena buang waktu dan energi cuman buat jemput dia pagi-pagi.

Dear Jey | Jaesoo ft Jungkook✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang