babak baru

10.8K 635 3
                                    

Jangan lupa Voment yaa!!

.
.

Sejak hari itu, alina akhirnya mengikuti semua persyaratan yang felix berikan. ia bahkan harus bertengkar dengan Richard karena alina menolak mengatakan siapa ayah leo. Richard juga terlihat kecewa pada alina karena selama ini alina tidak memganggap nya penting dengan menutupi kebenaran padanya.

Alina tak memiliki pilihan lain selain melakukan hal ini, karena jika tidak, maka konsekuensi nya akan sangat buruk.

Sudah satu minggu alina juga leo beserta Cardy tinggal di mansion felix, yang mana mansion besar ini terletak tak jauh dari Baverly hill memang tidak semewah dan seelit komplek itu, tapi tetap saja butuh puluhan tahun bagi alina untuk menyewa rumah di kawasan ini. Meski pada awal nya cardy menolak karena mengingat kejadian kala itu, namun setelah alina menjelaskan semua nya Cardy pun turut pasrah. Cardy juga tahu betul bagaimana perasaan majikan muda nya itu, mereka tidak pernah mengira hal seperti ini akan terjadi bahkan setelah mereka bersusah payah menutupi segalanya.

Mereka tak memiliki jalan lain selain diam dan mengikuti alur yang pria itu inginkan. Dan seperti pada awal nya setelah alina menyetujui keinginan felix ia juga mengajukan keinginan nya, agar felix tidak mempublikasikan apa pun sebelum leo berusia 17 tahun termasuk kebenaran bahwa mereka pernah berhubungan atau saat ini terikat.

Alina tidak tahu apa ucapan nya benar atau salah, tapi setidak nya saat itu leo sudah besar dan ia bisa memutuskan hidupnya sendiri.
Andai pun leo akan memilih felix, alina tidak akan keberatan karena ia sudah melaksanakan kewajiban nya sebagai ibu.
Hanya itu yang bisa alina fikirkan, sementara ini semoga semua nya berjalan sesuai dengan harapan juga keinginan nya.

Pagi ini seperti biasa alina bangun pagi untuk mengantarkan leo ke taman bermain. Karena saat ini leo pindah sekolah dan hanya orang tua yang boleh mengantar juga menjemputnya.
Semua itu pun mereka lakukan secara bergantian, jika alina tidak dapat menjemput maka felix yang akan melakukan nya.

" Mama kenapa mama tidak ikut bersama ku lagi?" Tanya leo menanyakan kebaradaan Cardy yang tidak menemaninya kesekolah seperti biasa nya.

" Am, leo mulai saat ini mama tidak bisa mengantar leo, karena di sekolah leo sudah ada suster " terang alina ragu, ia juga tidak tahu apa leo mengerti ucapan nya.

" Apa mama sakit? Jadi mama tidak mau menemani Leo?" Oceh nya sedih

" Tidak sayang, leo dengarkan mama, sekarang leo sudah besar sudah mau tiga tahun jadi leo harus berani pergi ke sekolah sendiri? Bukan kah leo adalah anak yang pintar?" Bujuk Alina merasa bersalah.

Leo pun mengangguk cepat, bahkan wajah nya kembali riang setelah mendengar sang ibu mengatakan usia nya sudah besar.

" Lagi pula sekarang mama dan papa akan selalu menemani leo, leo suka?"

" Yaa leo cuka" sahut nya patuh.

" Baik lah sekarang kita sudah sampai, bermain yang pintar yaa sayang sore nanti papa akan menjemput leo " ucap Alina seraya membuka sitbell kemudian mengantarkan putra nya ke kelas di sambut barisan suster dan guru.

" Selamat pagi leo, selamat pagi nyonya alina " sapa kepala sekolah hangat.

" Pagi nyonya Curley?" Balas alina lembut.

" Terimakasih sudah mengantar leo dengan aman"

" Tentu saja, nyonya aku akan selalu mastikan hal itu untuk anak ku sendiri " kedua nya tertawa ringan.

" Baik lah nyonya Curley aku harus bekerja, aku harap kalian menjaga nya dengan baik " pamit alina

" Tentu saja nyonya alina, hati hati di jalan semoga hari mu penuh berkat " balas nyonya Curley di iringi doanya.
Ya, sekolah ini memang berlatar agama katolik yang cukup kental.

 Secret Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang