Ennu'yeux but i like!

8.7K 536 9
                                    

Jangan lupa untuk Vote Komen dan Save
.
Happy reading
.

🐇🐇🐇

Malam pun berlalu begitu indah, Alina yang baru saja menikmati makan malam romantis nya tak pernah berhenti mengulum senyum bahagia. Karena kini cinta nya sudah kembali.
Setidak nya itu yang tengah wanita ini fikirkan, alina sengaja meminta Richard untuk tidak membuat mereka lama berada di luar. Karena alina harus menjaga Leo.
Richard pun menyetujui tanpa bertanya.

Setelah melihat arlojinya, alina kini menghela nafas lega karena ia tidak pulang terlambat.

" Ini masih jam 9 artinya aku pulang tepat waktu bukan?" Batin alina berhati hati saat sampai di mansion.

Langkah alina begitu ringan karena suasana hatinya begitu baik, sesampainya di dalam ia pun bergegas menuju kamar leo untuk melihat anaknya yang pasti sudah terlelap itu.

Namun kini alina harus di kejut kan dengan ketiadaan sang putra " dimana Leo??" Tanya Alina seraya memanggil Cardy juga pelayan yang sepertinya mereka tidak ada di rumah.

" Bibi?? Bibii??" Panggil Alina seraya berjalan menuju kamar Cardy.

Dadanya semakin berdegup saat wanita paruh baya itu juga tidak ada di kamar nya.

" Mereka tidak ada di rumah? Tapi kemana?? " Mata Alina membulat saat mengingat apa yang sudah ia lakukan.

" Apa felix tahu aku pergi dengan Richard? Tidak tidak, lagi pula hal itu tidak ada hubungan nya dengan felix! Dia masih di luar negri bukan??" Ucap Alina menerka nerka.
Dengan cepat ia pun menghubungi Hanson namun tak kunjung di jawab.

" Kenapa tidak di angkat?? Apa felix di culik?? Ah tidak mungkin! Penjagaan rumah ini begitu ketat, felix tidak mungkin akan membiarkan anak nya terluka' apa lagi sampai di culik!? Yaa tuhan dimana anak ku? " Racau Alina mulai menangis.

Alina pun segera menghubungi nomor suster yang khusus menjaga leo dan alangkah terkejutnya ia saat suster itu mengatakan bahwa leo di jemput oleh seorang wanita.

Ya, sebenarnya semua ini terjadi atas perintah felix dan suater pun terpaksa berbohong atau mereka akan mendapat kesulitan.

" Suster! Bukan kah hanya orang tua yang dapat menjemput anak nya? Kemapa kalian mengizin kan wanita asing membawa anak ku!!!?" Ucap Alina kesal.

" Maaf kan kami nyonya, tapi dia mengatakan bahwa itu adalah perintah tuan felix dan kami tidak bisa menolak"

" Apa wanita itu terlihat sudah tua?"

" Yaa " sahut suster cepat.

" Apa Cardy yang menjemput leo? Tapi kemana mereka?? Bukan kah Derect yang seharus nya menjemput leo! " Alina mengingat salah satu bawahan felix yang di tugas kan menjemput leo saat felix tidak ada.

" Alinaaa apa yang sudah kau lakukan??? Tidak masalah jika felix membawanya jika tidak??dan bagaimana kalau sesuatu yang buruk terjadi pada mereka?? Siapa yang bisa ku hubungi?? " Ucap Alina frustasi, bahkan air matanya tak nerhenti menetes.

Setelah memutari seluruh mansion alina kini terduduk di tangga teras tak tahu harus melakukan apa.
Kini ia mengingat kencan nya dengan richard, alina akui. Felix tidak menyukai keberadaan richard di dalam hidup mereka, tapi bagaimana pria itu bisa tahu? Bukan kah sesuai perjanjian alina tidak suka jika felix menempatkan mata mata padanya selain di mansion dan sekolah.

 Secret Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang