finally

9.5K 551 9
                                    

Jangan lupa Vote komen dan Vote
.
.
Xie xie

~~~~~~~~~~~~~∆~~~~~~~~~~~~~~

Suasana hening kini menyelimuti ruangan besar bertuliskan VIP itu, baik james atau pun felix keduanya tak ada yang bicara setelah dokter mengatakan bahwa tuan walther saat ini mengalami koma, meski dokter hanya menperkirakan ini adalah koma jangka pendek, tetap saja hal itu membuat james sangat khawatir.

Bagaimana pun usia james cukup jauh dari felix, artinya james pernah merasakan hidup bertiga dengan kedua orang tuanya. Sikap nya saat ini pun merupakan hasil hubungan baik antara ia dan sang ayah.
Sebenarnya Walther bukan lah pria jahat nan egois sebelum sang istri Kendal meninggal.

Pria yang memiliki nama lengkap Mark Edson Walther itu seolah kehilangan jati dirinya setelah berpisah dengan sang istri, ia berusaha melakukan segalanya agar keluarga Walther tetap berada di atas seperti yang kendal ingin. Ya semua usaha yang ia bangun bersama dengan sang istri adalah satu satu nya hal yang Walther miliki untuk mengenang mendiang sang istri hingga pria tua itu terus mencari cara agar perusahaan itu tidak jatuh atau hilang di telan waktu karena ketidak mampuan nya.
Dan setelah melakukan begitu banyak cara,akhirnya walther terjebak dalam segala hal dan pemikiran yang ia buat sendiri.

Sikap keras dan obsesinya pada felix sebenarnya pun karena pria itu memiliki kepintaran sang ibu dalam berbisnis, sejak saat itu walther memutuskan untuk mendidik felix dengan keras agar ia sukses. Namun saat anak anak nya masih aangat muda perushaan mengalami kebangkrutan besar hingga ia terpaksa menikahi seorang wanita kaya untuk mempertahan kan perusahaan dan membuat keluarga mereka akhirnya seperti sekarang.

Mata james kini menatap ke arah sang adik yang sejak tadi hanya terdiam.

Felix tak percaya dengan semua yang di katakan kaka nya bahwa sebenarnya sang ayah sudah menderita sejak lama, namun pria itu memilih menjadi orang yang kejam dan egois karena tak ingin anak anak nya berakhir sepertinya dirinya.

" Aku tidak bisa memberikan jawaban yang kau ingin ! " Ucap Felix yang melihat tatapan sang kaka.

Felix tahu james mencoba meyakinkan felix untuk menikahi hellen dan mewujud kan impian kedua orang tua nya

" Ka, aku bisa membangun perusahaan itu sendiri! Bahkan saat itu pun aku bisa membuat walth Company kembali berdiri tanpa bantuan siapa pun!" Sambung nya yang membuat james menatap tak percaya.

Memang waktu itu perusahaan kembali mengalami kerugian karena ibu tiri mereka sering melakukan korupsi tapi james tida pernah tahu bahwa yang memulihkan nya adalah felix karena felix tak pernah kembali atau bertemu dengan mereka.

" Kau jangan lupa bahwa saat ini adik mu bukan lagi anak ingusan yang terbiasa menangis di dalam lemari! Aku adalah wakil president CJ grup" tukas nya tegas.

James akui ia memang sempat lupa bahwa adiknya itu bukan lah pria biasa, ya karena terus memikirkan kondisi sang ayah ia jadi kehilangan kesadaran.

" Jadi apa yang akan kau lakukan setelah semua yang kau miliki" tanya james heran, mengapa felix menolak menikahi gadis secantik hellen di saat dirinya sudah memiliki segalanya

" Kau benar! Aku sudah memiliki segalanya jadi aku tidak memerlukan apa pun lagi! "

" Apa kau akan hidup melajang sampai tua??"

 Secret Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang