Dilema

8.1K 513 12
                                    

Jangan Lupa Vote Komen dan Save
..
Just F-Y-I Cover dan cast di cerita ini masih belum tetap ya!  Karena masih bakal aku rubah kapan pun. ( Sampe nemu yang pas wkwk)
Untuk yang punya cast imajinasi sendiri juga gapapa bebas >•<
karena selera setiap orang kadang berbeda. Hanya sebisa mungkin aku pasti kasih gambaran yang paling oke minimal masuk sama gambaran cerita ; ^

Oke itu aja xie xie

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi ini felix sudah berada di kantornya, ia sengaja berangkat pagi buta sekali karena nanti siang ia harus pergi ke florida untuk menyelesaikan pameran jewel yang sudah berlangsung beberapa bulan ini. Ia harus mengejar waktu karena nanti malam pun ia harus datang ke acara tunangan James.

Di sela pekerjaan nya sebuah email muncul, yap pesan yang selama ini Felix tunggu tunggu.

Informasi lengkap Alina.
Di sana pun tertera riwayat hidup bahkan identitas kedua orang tua alina yang selama ini tidak alina ketahui.
Berkat kerja keras Hanson, dan tentu saja karena pengaruh nama felix jadi menemukan hal seperti ini tidak akan sulit.

Riwayat Hidup

Nama lengkap : Zallyna Gracia WangNama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lengkap : Zallyna Gracia Wang
Nama lain.        : Alina Ghiel
Tempat               : Skotlandia
Tanggal lahir.    : 02. Des . 1996
Tinggi                   : 165.cm
Berat.                   : 50.kg   
Gol.darah.           : A+
Pendidikan.        : Micheline Univercity
warga negara     : - USA.
berimigrasi pada tahun 1998, saat perang uni Eropa.  Zhallyna di bawa oleh pasangan Andrewson dan Bianca Ghiel

Zhallyna merupakan anak kandung dari pasangan Albert Jackson Ghiel (Kolonel AL Skotlandia) dan Tanya Wang yang merupakan putri seorang pengusaha kontruksi besar di Senzhen China.

Pernikahan keduanya tidak di restui oleh orang tua Tanya, hingga hubungan keduanya hanya bertahan selama satu tahun, kemudian Albert meninggal pada tahun 1998 saat berperang dan Setelah berpisah dengan Tanya.
Dimana saat itu usia Alina baru menginjak 2 tahun, Bianca dan Andrew Ghiel merupakan seorang dokter relawan perang di Skotlandia.

Mereka membawa Alina ke New York serta merubah identitas Alina ( secara ilegal). Andrewson meninggal tiga tahun setelah kepindahan mereka dan selama beberapa tahun terakhir alina hanya hidup dengan Bianca.

"Jadi dia memiliki darah asia? " Ucap felix yang tidak heran saat melihat kulit alina begitu putih yang hampir mirip dengan susu. berbeda dengan kulit orang barat pada umum nya

" Kenapa kehidupan gadis ini begitu rumit??" Batin Felix setelah membaca informasi yang Hanson kirim kan.

Namun di sisi lain felix jadi merasa iba karena selain dirinya ternyata masih ada orang yang hidupnya jauh lebih sulit.
Di dalam informasi juga di jelaskan bahwa setelah kakenya meningga hidup alina cukup sulit karena sang nenek mengidap penyakit kerusakan paru paru. Dan semenjak itu alina bekerja sebagai tulang punggung keluarga.

 Secret Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang