jangan lagi!

9K 537 6
                                    

Jangan lupa Vote Komen dan Save
..
Happy Reading
..

🐇🐇🐇

Sudah dua hari dua malam alina mencari keberadaan leo ia bahkan mencari anak nya itu ke sekolah, bahkan kesemua rumah felix yang ia dapat dari Derect. namun leo tak kunjung ia temukan.

Bagaimana tidak, Felix bahkan sudah meminta izin untuk beberapa hari pada pihak sekolah tanpa memberitahu alina.

Wanita ini benar benar terlihat sangat kacau, jauh dari penampilan biasanya. Alina bahkan tidak punya selera makan setelah tahu bahwa felix lah yang membawa anaknya
Alina tidak tahu dimana felix tinggal karena rumah pria itu cukup banyak.

Ya, salah satu hoby felix adalah, membeli banyak rumah juga apartemen. karena ia bercita cita memiliki banyak anak, selain untuk investasi. Sudah sejak lama setelah pria itu di buang oleh keluarga walther, dan jika bukan karena paman nya, felix mungkin akan tinggal di jalanan.

Karena hal itu juga, membuat felix berinisiatif untuk membeli banyak rumah agar kelak saat ia dan anaknya bertengkar anak itu bisa tinggal di rumah lain tidak terlantar di jalanan. ( Padahal felix masih punya dua sodara?! Yang mana mereka bakal jadi paman anak anak nya)😕

Lihat lah pria ini sungguh berhati salju bukan? Putih dan lembut. Hanya saja karena terlalu lama menahan tekanan, felix perlahan berubah menjadi manusia tanpa hati tanpa jantung dan tanpa expresi yang di kuasai emosi. (Felix adalah mayat hidup) 😪

" Kenapa kau melakukan hal ini felix?? Apa dua tahun menelantarkan kami dan membuat hidupku suram belum bisa memuaskan hati mu? " Batin alina, tidak bisa mengerti keadaan apa yang sedang ia alami.

Alina terus menangis, karena fikiran nya kini di penuhi fikiran fikiran buruk tentang putra nya, alina takut, felix akan membatalkan kesepakatan mereka semau dia, dan membawa anaknya pergi. Alina juga merasa bahwa semua ini terjadi karena ia berkencan dengan Richard, alina tidak tahu dari mana pria itu tahu tapi yang jelas. Saat ini alina harus memperbaiki segalanya, bahkan kalau perlu ia akan meninggalkan Richard! Ia akan merelakan kehidupan pribadinya hancur demi anak semata wayang nya.

Alina akan melakukan apa pun asal leo kembali padanya, yaa saat ini alina hanya ingin leo kembali padanya.

Sepanjang perjalanan, alina tak berhenti menghubungi felix, ia berharap pria itu tidak benar benar kehilangan hati nuraninya.
Lagi pula setahu alina bukan kah felix tumbuh tanpa ibu? Dan dia tidak ingin leo mengalami hal yang sama??

" Felix ku mohon angkat telfon ku" gumam alina memohon.

Dan setelah puluhan kali menelfon sepertinya felix mulai menyerah, pria itu akhirnya menjawab panggilan alina.

" Fe- fel-felix--" ucap alina terbata.jujur saja ia merasa sangat bahagia saat mendengar suara berat pria itu.

" Felix dimana leo? Kenapa kau melakukan ini pada ku??" Imbuh alina di tengah tangisan nya.

" Ada apa alina? Bukan kah kau sedang menikmati masa indah--??"

" Felix aku tahu aku salah, aku minta maaf! Bisakah kau kembali kan leo -- am maksud ku bisakah kau mengizinkan leo bersama ku lagi, felix' aku tidak bisa hidup tanpa leo "

" Tapi leo bisa hidup tanpa ibunya " sahut felix santai.

Air mata alina semakin berjatuhan, ia tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada kehidupannya jika leo pergi.

 Secret Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang