Attention

7.4K 517 11
                                    

Jangan lupa Vote komen dan Save
.
.
Xie xie
.

Special song for this part
Pretty Savage
.

Happy Chinese New years
🐮🐮🐮
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Langkah alina terhenti, saat menyadari bahwa ini bukan lah pesta sederhana atau pesta orang normal pada umum nya.

" Ada apa ?" Tanya Ryan ikut berhenti.

" Kenapa kau tidak bilang kalau kaka mu akan menikah di gedung semewah ini? " Ucap alina balik bertanya.

" Karena kau tidak menanyakan ini sebelum nya! Aku bahkan tadinya bermaksud membawa mu ke butik untuk membelikan gaun yapi kau menolak datang bersama ku " jelas Ryan jujur.

" Jadi maksud mu ini salah ku??"

" Tidak bukan begitu!! Alina ayolah jangan seperti ini, kau sangat cantik jadi apa lagi yang kau cemas kan, lagi pula keluarga ku tidak pernah menilai seseorang dari penampilan nya "

" Tapi Ryan!! "

" Sudah ya! Lebih baik kita segera masuk karena sebentar lagi acara nya akan di mulai, ayo ! " ajak Ryan menolak protesan Alina.

" Ck kenapa aku setuju untuk datang!?? Lihat lah alina! Masalah baru mu kini bertambah " batin alina seraya mengikuti langkah panjang Ryan.

Sesampainya di dalam aula, mata alina kini di suguhkan oleh pemandangan yang tak asing, ini hampir sama dengan pesta Odd hal waktu itu. Hanya saja kali ini jauh lebih besar dan ramai, alina yakin bahwa Ryan bukan lah berasal dari keluarga biasa jika tidak bagaimana ia akan mengadakan pesta sebesar ini.

" Ah itu kaka ku, ayo kita temui dia! Alina kau tau kaka ku bahkan bilang dia akan memberikan yacht nya pada gadis yang mau datang bersama ku" oceh Ryan riang.

" Haaah??" Sahut alina tak fokus, wanita itu terus menundukan kepalanya malu karena ia merasa penampilan nya tidak sesuai.

Keduanya pun kini sudah berdiri di depan james dan calon istrinya Chourtney " kaka lihat kan aku tidak sedang berhayal atau berbohong pada kalian! " Bisik Ryan bangga.

James pun tersenyum lebar saat melihat adiknya menggandeng seorang gadis.

" Alina ayo jangan malu seperti itu "

" Ryan apa dia pacar mu?" Tanya Courtney .

Mendengar pertanyaan itu alina pun segera mengangkat wajah nya untuk menolak.

" Selamat nona Courtney! Maaf kan aku karena tidak membawa sesuatu yang pantas, tapi ini adalah hal yang ku rasa akan kau butuh kan " ucap alina menyela permbicaraan seraya menyerahkan paperbag berisi Skincare yang kebetulan limited edision.

" Kau mengenal ku??-- tunggu apa kau Alina Ghiel?? Make over para Model?? " Tanya Chourtney yang kini mengingat wajah alina.

Alina pun mengulum senyum canggung. Ia tidak menyangka wajah nya akan di ketahui banyak orang.
Sebenarnya hal ini bukan lah tidak wajar, karena setelah bekerja sama dengan Brand kosmetik keluarga Richard dan menjadi satu satunya MUA yang pria itu rekomendasikan alina pun mulai di kenal banyak wanita khususnya model dan sosialita. Belum lagi ia juga sempat menjadi krew Victoria secret.

 Secret Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang