21. d u a s a t u

88 39 6
                                    

FIRST OF ALL, I'LL SAY THANK YOU VERY MUCH FOR 2K VIEWERS GAISSSS. THANKS A LOT-!! SENENG BANGETTT, YA EMANG SE-SENENG ITU UE UE UE, MAKASIH BANYAK YAAAAAAAA. KARENA KALIAN JUGA NIH HUHUHU (╥﹏╥)

DANNNNN, MAKASIH JUGA UNTUK 2000 FOLLOWERS DI IG HAHAHAHHAAHHA. SERBA 2K NIH WKWK, ENAKNYA NGAPAIN YA🤔🤔
POKOKNYA KITA HARUS SERU SERUAN BARENG!!

bye the way ceritanya aku disini mau buat wish. wishnya ga muluk muluk kok, semoga cerita ini bisa tamat. udah itu dulu, bismillahirrahmanirrahim semoga bisa tamat aja udah seneng elah. apalagi terbit bakal lebih seneng lagi mwehehehe. eh tapi tapi ya, kalian kok masih mau baca ini cerita? padahal aku aja yang pas baca ulang rasanya 'dih, cerita apa ini? Narasinya ancur. Diksinya berantakan' sumpah aku mikir kaya gitu😩😩😩.

OH IYA, PANTENGIN TERUS CERITA INI YA!!! SOALNYA AKU BOLAK BALIK OLENG MAU NULIS CERITA LAIN. TAPI SELALU INGET PESAN KAK JIHAN:

"Selesaikan dulu satu ceritamu, jangan tergoda dengan ide lain. Se amatir apapun, pasti nanti akan menemukan jalannya."

DANNNNN LAGI, JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN AJAK TEMAN TEMAN KAMU BUAT BACA CERITA INI YA!! SAYANG KALIAN BANYAK BANYAK!!!

HAPPY READING-!!!

kamu curang ya, cantik iya, manis iya, bikin repot hati aja bisanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamu curang ya, cantik iya, manis iya, bikin repot hati aja bisanya.

21. Kamu sopan kaya gitu? udah good looking, good attitude, gabisa dimilikin pula.

"SATUUUU DUAAAA GO!" Seru Salsa lantang mengawali perlombaan abal abal ini.

Dengan cepat, Davin, Devan, Nauval, Salsa dan Reno mengeluarkan seluruh tenaganya untuk menggoes kencang sepeda yang mereka bawa. Walaupun tidak ada hadiah saat menang, tetap saja ambisi untuk menjadi yang nomer satu itu ada. Terlebih lagi ini menjadi ajang seru seruan yang akan menjadi kenangan.

Salsa tak urung mendesak Reno untuk lebih cepat menggoes sepeda mereka. Serta Devan yang menjerit jerit saat Nauval terlalu semangat menggoes sepedanya hingga membuat arah kemudi menjadi miring ke kanan dan ke kiri. Belum lagi Davin yang berada paling depan, dan bolak balik mengejek teman temannya yang tertinggal di belakang.

"RENO YANG BENER GOESNYA DONG ANJIR!!"

"REN SAMAAN DONG GOESNYA!!"

"REN LO SERIUS DONG NYETANGNYA!!"

Salsa terlalu bersemangat sampai sampai membuat telinga Reno pekak.

Shivviness  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang