siapa bilang aku tidak mengharapkanmu? yang peka gituloh masssss
10. Aku sama kamu itu ibarat magnet ya, tapi di kutub yang sama. Jadi gabisa bersatu hehe
"Sekali lagi teriak, mending pergi aja lo Sal." Ancam Ara setelah berhasil melempar bantal tepat di kepala Salsa. Dipikirnya telinga ngga nyut nyutan denger suara toa dia.
"Yamaap." Ucap Salsa sambil menunjukkan dua jarinya.
"Udah bolak balik gue bilang juga, suara perempuan itu aurat. Jadi jaga lisan lo, bukannya keren malah ganggu orang." Tegur Reno.
"Iya iya maaf, nanti ngga teriak teriak lagi." Kata Salsa sambil menundukkan kepalanya.
"Udah gausah sok sad gitu lo. Gapantes." Ucap Ara.
Salsa langsung mengangkat wajahnya dan memandang Devan penuh intimidasi. "Van...." Ucap Salsa dengan mata memicing. "...pake pelet apa lo bisa bisanya sekretaris OSIS galak tuh mau sama lo yang begajulan?"
Semuanya mengangguk setuju dengan apa yang dikatakan Salsa.
Siapa tidak mengenal Jihan Latifa, sekretaris OSIS SMA Permata yang memiliki sikap tegas, anti menye menye, harus disiplin dan pembawaannya galak ini? Semua orang pasti pernah di tegurnya di sekolah. Selain itu, Jihan juga dikenal sebagai siswi yang susah di dekati, ia hanya akan berhubungan dengan laki laki hanya untuk urusan sekolah ataupun OSIS saja.
Siapa menyangka, seorang Jihan bisa jadi gebetannya Devan? Devan coy Devan!? Iyasih Devan waras, tapi banyak gebetannya. Mungkin saja Jihan belum tau gimana Devan yang asli ada badaknya. Tinggal doakan semoga mereka cepet udahan, eh maksudnya cepet jadian. Agar si Devan punya pawang dan tidak begajulan lagi.
"Wow impresive." Puji Nauval tiba tiba.
"Apanya coba yang impresive?"
"Devan bisa gaet cewe." Katanya menjawab pertanyaan Ara.
"Ye, si anak buaya. Lo belum tau kalo Devan ini player? Masih kalah jauh dah lo yang cuman jadi pacar halunya Rini." Ucap Salsa.
"Tunggu aja tanggal main gue. Jamin lebih pro dari Devan." Ucap Nauval membanggakan dirinya.
"Jadi fakboy kok bangga. Mikir maneh teh mikir." Kata Davin. "Orang-orang selingkuh ditutupin, lo malah diumbar, mau dikata waw tapi dimata gue lo gak lebih murah dari simpenan Tante girang."
Astaghfirullah Davin mulutnya.
"Jangan nyelir ya sayang, kamu gak tau kan kalo aku lebih pro dari kamu?" Ucap Ara sambil memainkan gelas di tangannya. Kegiatannya berhenti ketika semua mata menatapnya. "Apaan pada liatin gue?"
Ara memandang semuanya satu persatu dan berakhir di Atha.
"Udah pinter manggil sayang ke orang lain hm?" Ucap Atha membuat Ara mendelik.
"Keceplosan suer ga boong apalagi nipu." Ucap Ara sambil mengangkat dua jarinya.
"Ketularan si anak buaya nih bang, Ara jadi panggil panggil sayang." Cepu Davin sambil dagunya menujuk Nauval.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shivviness
RandomBahagia itu sederhana. Misalnya, ketika kamu peroleh kenyamanan haqiqi saat mengenakan pakaian dalam baru. Dalam Bahasa Inggris kuno, perasaan nyaman itu adalah definisi kata "𝙎𝙝𝙞𝙫𝙫𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨" Ada yang nyaman dalam kesendirian Ada yang nyaman s...