ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKEY!✅😁...........
...........
°°°
Brooomm!!!!!!
Mobil melaju kencang di jalan. Beberapa orang ngeliatin mobil polisi kejar dua mobil sekaligus.
" Untuk Ferrari biru dan BMW hitam, di harapkan berhenti sekarang!!!!!" Teriak speaker polisi.
" Ayok Jen, berhenti. Aku---mau--muntahh~~huweekkk!!" Lisa udah mual karena Jennie ngebut bawa mobilnya.
" Nih!! Nih!!! Kresek!!!"
Ntah dapat darimana Jennie kantong asoy buat Lisa muntah. Tapi dia fokus banget nyetir mobil selagi mata lirik-lirik mobil polisi di belakang.
" Awas lo berdua! Gue cincang kalau dapat!" Ucap Jennie yang tancap gas belok ke kanan, masuk ke jalan tol.
Krystal keluar kepala dari kaca mobil. Teriak-teriak sama Jennie ikut keluar kepala, ngasih tau cotokan ular.
" Jan ngadi-ngadi lo Bekicot! Dahlah mampus gue ma Nini!!" Kata Krystal disaat Jisoo lirik-lirik mobil Jennie sama mobil polisi di belakang sana.
" Gue serius nih!! Serius gue!! Bakal gue balas gembok Chanel Jennie! Lo ma gue aja kalau lo takut bontot!!"
" Bener nih!?" Tanya Krystal.
" Gue bisa bom YG!! Jangan remehin gue ya!" Jawab Jisoo buat Krystal ngangguk, tahan nafas buat netral jantung yang kayak hampir copot ingat gembok tas Chanel punya Jennie.
" Masuk sana!!! Sana!!!" Tunjuk Krystal dan Jisoo ikutin arahannya buat keluar tol kanan.
Kejar-kejaran masih berlanjut. Gara-gara sirine polisi, semua pengendara minggir! Takut di tabrak! Belum lagi lihat gimana Jennie bawa mobil buat ngode malaikat maut!
" Eh!! Kenapa tuh!?" Tunjuk Krystal pas Jisoo ngerem mendadak mobilnya karena macet panjang.
" Woiiiiii!!!! Kasih jalan dong!!!!" Teriak Jisoo lihat ada mobil ambulance berhenti.
" Pak!!! Awas pak!!!!" Teriak Krystal lagi.
" Maaf mbak, ada yang mau melahirkan tapi jalan macet karena kecelakaan." Kata supir ambulance.
Ciittt!!!!! Mobil Jennie berhenti di belakang mobil Jisoo. Dua orang yang tadi dia kejar udah ilang aja dari dalam mobil.
Jennie lari dong sambil di kejar sama Lisa terus supirnya sekali. Eh! Pak polisinya ikutan lari sambil bawa toa masa!
" Ayo terus bu!! Ayo buk!!" Kata Jisoo sama Krystal, bantu ibu hamilnya duduk di kursi roda.
" Oii dakjal!!!" Teriak Jennie yang gercep lari.
" Stop!!" - Krystal, Jisoo.
Nyodorin kedua tangan di depan Jennie.
Si Jennie diam dong lihat Jisoo gaplak kepalanya seenak jidat.
" Orang hamil nih!!!" Kata Krystal.
Jennie lihatin dong ibunya udah teriak-teriak sakit waktu rombongan Lisa juga ada pakpol yang mendekat.
" Loh!! Ini istri saya direktur!!" Kata supirnya Lisa yang langsung mendekati istrinya terus dia nggak tau kalau istrinya mau melahirkan sekarang.
" Aarrgggghhhhhh~~~!!!!" Teriak istrinya buat Jennie bingung pengen gimana bahkan Jisoo nganga lebar di saat Krystal gigit-gigit jari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
FanfictionJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...