Agen part 1

2.3K 294 35
                                    

ENJOY READING

ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKAY!!?

°°°°

" Chae!"

" Mh?"

Rose noleh ke belakang. Senyum lihatin bidadari datang deketin dia.

" Temenin aku shopping habis ngampus." Kata Jisoo yang bikin Rose sigap ngangguk.

---

Renyah banget krystal makan snack dia. Tiduran di kursi belakang sambil mantau keadaan.

" Nona, kenapa kita disini berjam-jam?"

" Nungguin pujaan hati!"

Krystal fokus banget nyorotin gedung kampus. Pokoknya nggak bakal dia lewatin pandangan mata buat lihat Rose keluar nanti.

Udah sekitar 5 snack habis sama krystal doang. Pas pengen buka bungkus snack selanjutnya, dia teriak kesal di dalam mobil.

Rose ternyata udah keluar gedung kampus. Gandeng tangan Jisoo yang nggak di ketahui krystal itu cewek siapa. Selain bontot, ternyata ada saingan baru lagi.

" Wah! Wahh! Nggak bisa di biarin nih! Kampret bat tuh cewek!" Ucap krystal yang pukul-pukul bagi supir dia supaya ikutin mobil Rose, Ferrari putih itu.

" Bontot pasti nggak tau!" Kata krystal selama dia otak-atik hp buat telpon Jennie.

------

YG ENTERTAINMENT

Drrttt!!! Drrttt!!!! Hp Jennie bunyi. Telpon krystal bikin dia nggak fokus rapat agensi. Mana Jennie udah di lirik karyawan.

Akhirnya Jennie angkat terus noleh runduk buat ngoceh pelan.

" Apaan sih!?"

" Lo nggak tau kan Rose selirnya lebih cantik daripada lo?"

" Apanya!? Siapa huh!?"

" Mereka jalan ke Mall startfield."

" Ok!!"

Jennie langsung duduk cepat di kursi. Natap datar terus berdiri.

" Kesimpulannya, siapapun ketahuan dating atau pergi clubbing, get out langsung dari YG entertainment. Sekian."

Para artis, idol bahkan aktor telan ludah natap Jennie yang setelah ngomong gitu, dia jalan keluar ruang rapat.

Klek!! Pintu tertutup lagi. Semuanya langsung lemes dan nggak gerak sama sekali dari kursi. Mendadak, isi ruang rapat penuh dengan tangisan penderitaan.

----

" Macam-macam sama gue ni Chae!!!" Umpat Jennie yang lari di basement bawah buat masuk ke dalam lift menuju lantai 3 Mall.

" Pak! Gue dulu pak!!!" Teriak Jennie sama cleaning servis yang bingung banget natap dia.

" Thanks. Tips nya pak...." Jennie kasih selembar uang. Masih baru bahkan mengkilap banget.

Bapak ini senyum, cium uang pemberian Jennie disaat lift udah tertutup.

" Lah? Kayak kenal!?" Kaget sang bapak yang loading lama banget cuman buat kenalin muka Jennie.

°°°

" Kemana beb?"

" Gucci."

" Yaudah."

Tangan Rose di gandeng sama Jisoo buat masuk ke toko gucci. Krystal lari kecil terus pura-pura belanja tapi nggak sampai bikin Rose ngeliat dia.

" Chk! Gue aja jarang di gandeng!" Gumam kesel krystal lihat dari jauh betapa perhatiannya Rose tuh ke Jisoo.

" Mana?"

" What the!!!" Krystal tutup mulut langsung. Duduk jongkok di bawah rak baju terus pukul kepala Jennie.

" Kapan-kapan lo disini hah!!!?" Bisik krystal.

" Gue lihat lo nyempil! Ikutan nyempil lah!!" Jawab Jennie yang dorong-dorong badan krystal biar bisa ngeliat hubby dia sama cewek lain.

" Itu Jisoo!!"

Jennie ingat Jisoo. Waktu itu kan pernah ketahuan kalau Rose ngedate sama Jisoo. Untung aja nggak jadi karena Jennie bisa tau langsung niat malming Rose.

" Siapa sih!?"

" Nggak tau! Itu cewek kegatelan banget!! Pernah malming tau sama Chae!!"

" Malming!?" Kaget krystal.

" Gue aja nggak pernah di ajak malming!!" Lanjut krystal.

" Apalagi gue!!" Saut Jennie yang merangkak bareng krystal ke depan sedikit buat dengerin obrolan mereka berdua.

" Tapi.... cantik dia daripada lo Jen?" Jennie natap kesel krystal yang bungkam sambil angkat alis.

" Cantik nggak beb?"

" Mhh, banget."

" Yang ini aja ya?"

" Yaudah, sini biar aku pegangin."

Kepala nongol di ujung rak baju. Jennie tuh udah remas-remas tangan pengen cakar-cakaran sama Jisoo. Bahkan krystal tuh nganga doang lihatin Rose ngelus rambut Jisoo penuh kasih sayang.

" Maaf nona--"

" Sstttt!!!!!" - JenStal.

Pelayan bungkam. Bingung lihatin kenapa mereka jongkok gitu.

" Tapi no--"

" Nih!"

Langsung dapat sodoran dolar dari Jennie yang gesit banget pergi dari sana sambil jongkok ngikutin Rose.

" Mh? Bukannya itu CEO YG?"

Restoran depan, ada salah satu pengunjung yang lihat bingung Jennie sama krystal jalan lutut.

" Mh!?" Rose noleh ke belakang. Dia merasa aneh sendiri. Kayak ada seseorang gitu yang ngawasin dia dari jauh.

Secepat pergerakan Rose, lebih cepat gerakan JenStal yang nyaut topi sama kacamata terus putar badan pura-pura pilih baju.

" Yang ini gimana?" Karena Jisoo nanya, akhirnya Rose terpusat sama Jisoo lagi.

" Pilih aja, nanti biar aku yang bayar."

Jisoo senyum lebar. Dia pilih apapun baju yang dia mau karena Rose udah ngomong duluan buat bayar shopping dia.

" Habis ini kita ke bioskop ya?" Pinta Jisoo. Rose ngangguk, nurutin apa aja keinginan cewek ini.

" Makasih." Ucap Rose yang balik badan, pegang paper bag sedang terus jalan bareng Jisoo keluar toko gucci. Nggak lupa gandeng tangan. Aduhh~~manisnya~!

JenStal ngejar dong keluar toko. Mendadak banget alarm Gucci bunyi.

" Mh?? Mh??" Dehem tanya JenStal yang bingung sendiri kenapa mereka keluar toko malah bunyi alarmnya.

" Ihh! Bego! Belum bayar ini barang!!" Ucap krystal pas Jennie lirik-lirik kepergian Rose sama Jisoo di ujung sana.

" Maaf mbak, bayar dulu baru boleh di bawa barangnya." Kata pelayan dari jauh.

" Ininih mbak yang bayar!!!" Tunjuk Jennie yang langsung lari ninggalin krystal buat ngejar Rose.

" Eh!! Bontot!!! Black card gue ketinggalan!!!" Teriak krystal yang bingung harus ngapain.

" Nih mbak, tas saya sama hp nih jaminan. Ntar saya balik lagi!! Bontooootttt~~!!!"

Krystal lari dong ngejar Jennie. Ninggalin hp, tas sama isinya sekali buat jadi jaminan.

" Emas ya ini?" - Pelayan 1.

" Ini harganya lebih dari harga topi sama kacamata mereka." - Pelayan 2.

" Mending ambil ini daripada bayar." - pelayan 3.

" Bukannya itu CEO YG ya tadi?" - pelayan 2.

" Mh? CEO YG?????" - Everyone.










To be continue...

Masih part 1, part 2 di tunggu yaa

Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang