ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENTDuduk, senyum terus ngangguk lihatin seseorang yang makan buahan di depan meja pantry.
" Tante pulang hari?"
" Nanti jam 8 malam pesawat nya."
Jennie ngangguk lagi. Lihat Tante Rose yang berkunjung ke Korea buat kangen-kangenan sama keponakan dia.
" Rose sering nginap disini?"
" Kok tante tau?"
" Peramal you know? Kalian nggak bisa bohong."
Jennie ketawa lihat Tante yang nguyah buahan sambil lirik sekitar apartemen Jennie.
" Di sini, sana dan di kamar." Tunjuk Tante setelah diam sejenak buat memeriksa apa-apa aja yang dia lihat.
" Jangan bohong sama Tante."
Jennie cemberut. Dia remas-remas tisu lihat Tante Rose tuh mulai nih ramal apa aja yang terjadi di dalam apartemen Jennie.
Pip~~~!
Pintu apartemen terbuka. Rose masuk ke dalam dan berhenti di ambang pintu nontonin lamun Tante dia ada disini.
" Tante!?" Bingung Rose sambil deketin dapur dan berdiri di samping Jennie duduk.
" Ganti seprainya dengan yang baru, buang barang terlarang di nakas!"
" Tante~~!!!" Tegas Rose sambil lihat Jennie dengan muka serba panik.
" Tante tau! Jangan macam-macam! Hantu di apartemen ini aja tiap hari nontonin kalian!!"
" No! Aku--aku nggak pernah!!"
" Bukan dedek lagi kalau udah paham kondom!"
" Tante~!!! Jennie, jangan diam!!"
Jennie angkat bahu. Ngeliat senyum Tante Park yang paham banget sama kondisi apapun di dalam apartemen akhir-akhir ini.
" Tatap Tante."
Rose di suruh natap nata Tante dia yang mulai mandang sekitar 10 detik.
" Suzy, Irene, Jisoo, seohyun, Joy, krystal, Nayeon, H--"
" Shut up!!!!" Teriak Rose natap kesel Tante dia yang angkat alis terus lanjut gigit apel. Jennie nganga lebar banget. Dia langsung noleh ke arah Rose terus pukul lengannya.
" Sebanyak itu selir Hubby!!?"
" Bukan sayang. Tante ngasal ngomongnya."
Rose jelasin semuanya sama Jennie pas tante dia balik badan buat buka kulkas.
" 5 detik dari sekarang, hp kamu bunyi." Ucap Tante yang ambil jus jeruk di kulkas.
Drrtt!!! Drrtt!!! Hp Rose beneran bunyi. Rose nunduk, angkat hp yang dari tadi dia pegang.
Jennie langsung aja nyaut.
" Sayang!!"
Jennie mukanya udah kesel banget udah! Dia buka chat siapa yang masuk.
Chae, ini aku Hyeri. Mama kangen sama kamu. Nanti ke rumah ya.
HyeriRose nganga aja. Pengen ngomong cuman suara kayak tersendat gitu lihat Jennie merengek dan pukul-pukul badan dia.
" Ok. Silent! Silahkan bertengkar." - Tante Park.
" Stop it Jennie! Listen to me!" - Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
FanfictionJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...