ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENTSEBELUM LANJUT, KUY LAH FLASHBACK DULU.....
°°°
Flashback onSetelah sekitar 1 tahun sejak pertemuan Rose bersama Jennie, mereka sering ikut orang tua kalau lagi jalan-jalan. Jadinya Rose bisa main sama Jennie.
" What it is?"
Jennie nanya setelah lihat seekor ikan tapi wajahnya aneh. Rose diam, berdiri di samping Jennie yang masih ngerut-ngerut kening.
" Neon tetra." Jawab Rose buat Jennie tuh nganga, masih belum paham.
" Hah? Neon apa?"
" Neon Tetra, ikan air tawar. Biasanya di jadikan ikan hias di restoran karena warnanya bagus. Tubuhnya nggak bisa besar lagi dan ukurannya lebih kecil daripada ikan badut." Jelas Rose buat Alice tepuk tangan dari jauh pas denger adek dia tuh pintar banget udah!
" Yeayy! Smart!!" Ucap Alice. Rose angkat alis, sombong banget depan keluarga dia sama keluarga Kim.
Jennie lihat. Dia ngangguk-ngangguk doang sambil lihatin akuarium ikannya lagi.
" Kapan-kapan Jennie ikut lagi ya. Biar nanti dedek Rose di ajak."
Jennie lirik Rose di dekat Mommy Park.
" Nggak mau!" Tolak Jennie, sok cuek depan Rose yang berhenti makan cokelat.
" Rose jelek!! Jennie nggak mau punya temen kayak dia!!"
Rose diam aja. Dia kedip beberapa kali lihatin Jennie yang duduk di seberang dan lanjut makan cokelat.
" Nanti, kalau Rose udah gede! Jennie nggak boleh suka sama dedek!!!" Teriak Rose, cemberut karena Jennie nggak mau main sama dia lagi.
" Ok!!" Jawab Jennie lantang sampai ortu mereka tuh pisahin pertengkaran.
Si Jennie mah udah senyum tipis, nahan ketawa. Dia tuh sebenarnya suka Rose, banget malahan. Tapi nggak papalah. Kan Jennie jahil anaknya, makanya dia ngomong gitu depan Rose yang nggak suka banget di remehin.
---
3 tahun kemudian.....
Rose naik kelas 3 SMP. Punya postur badan tinggi dan juga wajah yang cantik gemesin. Banyak banget yang suka Rose sampai kalau hari valentine tiba, Rose tuh dapat banyak cokelat dari cewek yang suka sama dia.
" Apa tuh?"
" Cokelat. Mau?"
Jennie geleng. Dia cemberut parah terus buang muka jutek gitu pas Rose bawa semua cokelat pemberian banyak temen-temen dia.
Jennie cemburu banget. Meski dia udah SMA kelas 3, tetep aja dia tuh sukanya Rose! Bucin banget sampai DNA pokoknya.
Sekali Jennie di buat cemburu, maka makin banyak beban pikiran dia biar Rose mau natap dia, nggak boleh lirik ke lain.
" Jangan makan cokelat itu!" Tunjuk Jennie.
" Kenapa?"
" Racun!"
" Racun apa? Aneh!"
Jennie nggak bisa ngomong lagi. Dia lihat Rose buka satu persatu kotak cokelatnya dan nemu banyak surat tersembunyi. Isinya tuh ungkapan cinta, rasa suka semua cewek yang pengen Rose jadi pacar mereka.
" Rose!"
" Mh?"
" Kamu nggak ngasih aku apa-apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
Fiksi PenggemarJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...