ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKEY!✅😁...........
...........
Cup!! Rose cium kening Jennie sebelum dia pergi.
" Bye.." Lambai Jennie sama mobil Rose yang udah menjauh, keluar dari lingkungan YG entertainment.
Rose senyum. Ntahlah, kenapa mendadak hati dia tuh berbunga-bunga.
" Mana Wen?"
" Nih."
Wendy ngasih semua laporan dia sama Rose buat di jadikan referensi.
" Ciee bentar lagi wisuda." Goda Suzy. Masuk ke dalam lab, ngeliat Wendy sama Rose sibuk periksa laporan tertulis semester 2.
" Bulan berapa lo wen?"
" Bulan depan. Rose dulu baru gue." Kata Wendy.
Suzy ngangguk. Dia senyum lihat Rose tuh nggak berhenti luntur senyum.
" Pengen nikah dia Wen." Senggol Suzy. Wendy ngasih smirknya.
" Kaget gue dia sama bos YG." Ucap Wendy.
" Jisoo gimana Rose?" Tanya Wendy, godain dulu lahh. Siapa tau hati rose goyah mah cecan.
" Jahat banget masa. Jisoo di tinggal gitu aja." Kata Wendy sama Suzy yang cengir doang sambil ngeliatin mereka periksa laporan tertulis.
" Lo kok interogasi gue Wen?"
" Hahaha!! Sapa tau pengen nambah kan~~"
" Dah gila lo!!" Ucap Rose disaat Suzy ketawa ngakak dan ruangan lab tuh sedikit ada penghuninya gitu. Nggak kayak tadi, sunyi banget kek kuburan.
" Oke! Gue udah!" Rose buru-buru masukin laptop dia ke dalam tas.
" Pengen kemana? Buru-buru banget!"
" Gue mau jemput Jennie."
" Ohh jemput calon Suji~~" Goda Wendy dan Rose kek mau nonjok cuman dia keburu pergi gitu dan jalannya juga terburu-buru.
----
" Makasih ya mbak."
" Iyaa..."
Rose keluar toko. Dia bawa buket bunga buat Jennie terus masuk lagi ke dalam mobil.
" Okeh...cuzz.." Ucap Rose yang keluar parkiran mobil.
Ininih hati! Sekali di bilang bucin, bakal tetap bucin juga!
Coba kalau tersakiti. Gimana tuh jadinya?
Kemarin ngomong gini...
Aku sayang kamu...aku cinta kamu...aku janji bakal nikahin kamu langsung.
Eh! Mendadak pas jemput kerja, ngeliat hal yang males banget Rose omongin.
Dia nggak bohong!!! Rose lihat gimana Jennie tuh pergi sama Harry ntah kemana! Rose bahkan nggak tau kalau ada Harry di Korea! Kenapa tuh cowok disini!?
Saat itulah, sebelum masuk mobil lagi, Krystal datang bareng supirnya. Dia buka kaca dong terus kepala nongol sambil teriak manggil Rose pake sebutan sayang.
" Haduh Krystal! Malu tau!!"
Tau siapa yang ngomong?
" Pak! Pak!! Kejar tuh mobil Lambo." Kata Krystal sambil suruh diam si Amber yang duduk tenang, nyandar banting badan di kursi terus lihat Krystal otak-otik hpnya buat telpon Jennie.
" Ngapain sihh!?" Tanya Amber.
" Bentar ya my baby honey boney sweetie. Jennie lupa bayar utang samaku! Itu si doja napa dah mukanya kusut keluar YG?"
" Siapa doja?"
" Selingkuhan aku." Jawab Krystal buat Amber langsung terdiam, mandang doang Krystal yang cengir terus kasih ciuman di pipi setelah jujur.
" Pending dulu sayang marahnya. Utang Jennie harus di kejar." Kata Krystal dan Amber buang muka, kesel banget masa lihat punya calon jujur bat depan dia kalau ada selingkuhan.
" Mana nih si bontot." Gumam Krystal selagi supirnya kejar mobil Rose.
" Hallo!? Napa?"
" Lo dimana bontot!?"
" Gue lagi makan siang. Kenapa?"
" Rose jemput lo bego!"
" Hah!? Kapan!?"
" Ini barusan. Rose kayak marah sama lo. Dia ngebut bat njeerr bawa mobil!"
" Masa iya!? Seriusan bangke!?"
" Lo dimana?"
" Gue pergi sama Harry bangsat!!"
" Nahh mampus dah lo!! Gagal kawin!!"
" Sialan gue nggak tau!!!"
Jennie langsung matikan telpon sepihak. Saat itu mendadak supir rem mendadak barengan sama teriakan Krystal dan kagetnya Amber lihat mobil Rose numbur pagar penbatas jalan.
Braakkk!!!!!! Mobil truk mini jatuh terguling ke kiri. Semua pejalan kaki untung langsung sigap lari.
" Rose!!!?" Teriak Krystal yang keluar dari dalam mobil bareng Amber.
Dia lari. Deketin mobil Rose dan lihat kalau Rose udah nggak bergerak lagi, kepala nyandar naas di stir mobil.
" Rose~~~"
Krystal nganga. Dia perlahan mundur sampe numbur badan Amber yang mendelalak lihat Rose di dalam mobil.
TBC
Bau-bau berakhir naas kayak the darkness of Love
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
FanficJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...