ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKEY!✅😁...........
...........
" Kamu lamar aku baby?" Tanya Jennie. Rose ngangguk. Duduk berdua di sofa kamar.
" Aku mau!!!" Peluk Jennie. Ngasih ciuman pipi Rose terus dia peluk lagi.
" Tapi aku nggak suka kalau cincinnya nggak ada berlian."
Jennie mulai berkomentar ini itu.....
Tadinya Rose udah senang banget tapi dia langsung terdiam datar lihat Jennie berkomentar.
" Nggak muat!!" Aduh Jennie.
" Sejak kapan cincin di pasang di jempol!?" Kesal Rose yang langsung pasangin cincin nya di jari manis Jennie.
" Mwuheheee~~" Cengir Jennie. Sengaja banget biar Rose mau pasangin cincin ke dia.
" Baby nggak mau sesuatu?" Tanya Jennie. Dia tuh pengen kasih imbalan dan Rose udah mulai sumringah.
" Tapi aku mens hari ini!! Nggak bisa ena ena!" Potong Jennie buat Rose datar muka, kesel nahan batin.
" Aku tadi ke gereja kan by. Terus ketemu pendeta. Aku nanya sama dia."
" Nanya apa?" Rose nanya sambil aduk susu dia buat diminum.
" Kalau lagi seks boleh nggak ngoceh?"
Rose keselek. Dia noleh langsung ke arah Jennie yang hela nafas sambil nyandar badan di sofa.
" Kita selama seks ngoceh by." Ucap Jennie, geleng-geleng lalu angkat kepalan tangan buat minta ampun sama tuhan.
" Katanya kalau kita lagi berhubungan, nggak boleh ngoceh-ngoceh!"
" Kata siapa!?"
" Kata pendeta."
" Kamu di bohongin bego!" Kata Rose yang elus kesal rambut Jennie. Pengen banget di jambak tapi sayangnya melebihi apapun.
" Jen,serius. Aku kalau udah nikah sama kamu, alangkah setres nya aku nanti. Bisa tambah kurus badanku!" Kata Rose yang lihat Jennie berdiri dari sofa terus pengen tidur di kasur.
" Eh!" Jennie nggak jadi tidur dulu.
Dia mundur beberapa langkah sampai depan tv terus ancang-ancang kepal tangan.
Lagi itu, si Rose berdiri dari sofa buat matiin tv barengan sama Jennie yang teriak panjang terus lari dan dia melompat ke kasur.
Rutinitas banget tuh! Sebelum ke kasur lari-lari kayak bocil dulu bahkan Rose pernah di hantam badannya sama Jennie yang anteng banget peluk Rose di dalam selimut.
" Hubby belum tidur. Ulang lagi!!"
" Nggak!!!"
Jennie berdiri lagi dari kasur. Rose tadi geleng nggak mau selagi dia benarin selimut.
Toh keburu Jennie lari ke arah dia terus hantam badan Rose yang langsung remuk dahh sama bontot.
" Aagghh!!! Bon--tott~~"
" Sayang hubby~"
Nggak lama hp Rose bunyi. Rose nggak bisa gerak gara-gara Jennie terduduk di atas badannya terus angkat telpon dari Jisoo.
" Ohh!!! Bekicot telpon!!" Kata Jennie yang ngasih tau sama Rose.
" Nggak usah di angkat Jennie!!" Kata Rose tapi keburu Jennie angkat bahkan dia beralih dari telpon ke video call.
" Good night honey-- ohh!! Kuntilanak!!!" Kaget Jisoo lihat muka Jennie dari deket.
" Apa lo bekicot telpon-telponan Hubby gue!?"
" Ngapain lo di sana hah!?"
" Mau honeymoon dong!!"
" Ngadi-ngadi lo!!"
" Iya dong!! Honeymoon 2 hari 1 malam. Sanggup gue!!" Kata Jennie yang ngoceh disaat tangan satunya tuh buka paksa baju Rose biar Jennie bisa tunjukkan alangkah indahnya honeymoon bersama hubby di depan Jisoo.
" Jennie! Jangan!!" Kesal Rose. Tangannya pun di himpit sama paha lobak Jennie!
" Lo apain si Rose, nenek!!?"
" Enak aja!! Lo lihat yaa..."
Jennie nahan senyum. Dia tiduran di badan Rose terus si doi pejam mata kesal disaat Jisoo kaget ampe banting tab!
" Honeeyyy!!!!!"
Jennie julur lidah. Dia cium pipi Rose terus tiduran lagi.
" Kita nggak perlu nikah kalau dah kawin! Iya nggak by?"
" Haduhh Jennie! Udahlah! Matiin telponnya!" Kata Rose yang goyah disaat suara tangisan Jisoo masih terdengar.
Rose guling dong ke samping bikin Jennie balik terhimpit. Dia saut hpnya lalu di matiin langsung bahkan di non aktifkan biar orang-orang nggak ada telpon lagi.
" Aww by!" Jennie suka. Peluk-peluk Rose yang tarik selimut terus tidur sambil di peluk Jennie.
Tangan Rose terus elus rambut Jennie. Dia tidur nyaman banget di pelukan Jennie sambil di kasih ciuman terus dari wifey.
" Kamu sayang aku kan by? Nggak selingkuh lagi kan by? Nggak lirik-lirik cewek lain kan by?"
" Nggak~~"
" Janji ya by? Kalau dah nikah nanti nggak boleh hubby selingkuh!"
" Janji sayang." Rose gerak. Dia dongak lihat Jennie terus dia kasih ciuman di bibir sebelum lanjut tidur.
" Aku sayang sama kamu...meski kamu resek, nyebelin, tetap aku sayang sama kamu. Bakal aku nikahin kamu langsung!" Kata Rose buat Jennie pengen merengek.
" Jangan nangis bontotnya Hubby."
" Aku terharu....hiks.... ternyata setelah aku ke gereja kali ini, doaku terkabulkan." Kata Jennie sambil sesegukan peluk Rose.
" Kamu....doa apa?"
" Doa supaya kita honeymoon nggak boleh ngoceh-ngoceh lagi."
" Hah?"
Rose nganga. Nggak ngerti lagi sama pikiran Jennie. Percaya banget sama omongan pendeta yang saat itu emang lagi pengen ngerjain Jennie. Lucu aja gitu ngeliat Jennie nanya hal yang nggak seharusnya di jawab sama pendeta.
" Haduhh!! Kapan sih kamu tuh sadar Jen!? Umur kamu tuh mau 30 tau!!! Cobalah lebih dewasa sedikit!!"
" Aku udah dewasa. Udah bisa action 22+ Hehe..."
" Ya tuhannnn!!!!! Mommy Kim tuh dulu ngidam apa sih!? Kok produksi anaknya gini semuaaaaa!?"
TBC
Intinya....orang smart ketemu orang crazy😂 =....?
Lo bayangin dah anaknya gimana ntar😭
Btw, di tunggu 100✨ buat double update
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
Fiksi PenggemarJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...