ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT......
Jennie baru pulang. Dia lemas banget terus nyaut gelas susu yang tinggal setengah punya Doyeon. Minum aja sampai habis dan jalan lesu lewatin kamar sendiri buat ke kamar sebelah.
Klek~~!
Pintu terbuka. Kamar Rose gelap dan Jennie deketin kasur.
" By~~Hubby~~" Senggol Jennie.
Rose gerak. Dia noleh ke belakang lihatin Jennie lemes banget.
" Baru pulang?"
" Mhh. Badan aku nggak enak~~"
Jennie ambruk di kasur. Dia nggak ganti baju lagi karena badan udah nggak sanggup nopang.
Rose bangun dong. Dia pegang kening Jennie terus kaki turun dari kasur. Hidupin lampu kamar sambil ikat rambut. Mata Rose ngelirik jam dan sekarang udah pukul 11 malam.
" By~~nggak tahan~~" Rengek Jennie yang remas-remas bantal. Muka dia udah merah banget sangking panasnya suhu badan.
" Bentar yaa, aku ambil obat dulu."
Jennie ngangguk. Dia di tinggal sama Rose sekitar 20 menit ke depan.
" Sayang?" Tangan Rose sentuh lengan Jennie. Dua periksa suhu badan Jennie tuh panas.
" Bangun dulu Jennie. Minum obat."
" Engg~~"
Jennie udah lemes parah. Dia gerak aja nggak bisa apalagi pengen ngomong.
" Minum obat dulu sayang." Kata Rose yang lihat Jennie terduduk tapi nyandar peluk sambil dia tiduran di bahu Rose.
Rose suap ajalah obat ke mulut Jennie. Dia kasih air putih yang tadi di letak pipet. Habis itu, dia suruh Jennie seruput teh hangatnya biar obat yang tadi di minum cepet larut.
" Hubby~~ AC nya matiin aja." Kata Jennie yang tidur lagi di bantal selagi Rose tarik selimut buat dia.
" By~~"
" Iya, bentar."
Rose keluar kamar bentar. Dia lihat kamar sebelah kalau Doyeon masih buat tugas sekolah.
" Udah tidur Kakak?" Doyeon nanya. Lihat Rose di ambang pintu kamar.
" Udah. Kalau selesai, matiin aja lampu dapur yaa. Kak Chae buatin susu. Ambil aja di pantry."
Doyeon ngangguk. Pintu di tutup lagi sama Rose dan dia buru-buru balik ke kelas karena Jennie manggil-manggil mulu tuh.
" Besok nggak usah kerja dulu." Ucap Rose sambil benahi diri di kasur.
Jennie udah tarik-tarik tangan Rose walau nggak sekuat biasanya. Dia tuh nyuruh Rose deket, kasih peluk dan jangan tidur dulu sebelum Jennie nyenyak.
" Telinga aku berdengung." Kata Jennie bikin Rose nggak bisa tidur jadinya. Dia takut Jennie kenapa-napa.
Kalau masalah demam Rose tuh paham banget gimana mudahnya Jennie down bahkan pingsan. Dulu, waktu masih di Australia, Jennie di kampus pingsan dan di larikan ke rumah sakit terdekat.
Flashback on
" Haduhh menantu tante!" Peluk Mom sama Jennie karena bikin khawatir satu keluarga besar.
Jennie lemes, pucat banget mukanya. Dia di kasih suntikan vitamin sama dokter tapi masih aja gitu. Jennie bilang kalau badannya tuh sakit semua terus telinganya berdengung. Saat mendengar suara orang-orang di sekitar dia, berdengung bahkan sempat kedap suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
FanfictionJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...