Sensasi selir

4.3K 371 73
                                    

ENJOY READING

ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT

Matakuliah berlangsung. Rose pengen duduk paling depan kalau dia datang nya cepat. Seorang Rose yang suka menyimak, pasti kursi depan adalah taruhannya. Kalau di belakang dia nggak fokus. Kanan kiri sibuk ghibah dan yang masuk ke otak Rose itu omongan mereka! Nggak ada tuh materi nyantol.

" Jenlisa lo ya?"

" Hooh. Gue suka mereka."

" Jennie cantik banget. Kalau beneran jadi sama Lisa, wow!"

Rose sampai garuk kepala. Budek banget telinga disaat dosen lagi sibuk ngasih kisi-kisi kuis, yang di belakang malah nggak memperhatikan. Ntar pas kuis, Rose juga yang jadi patokan contek!

" Eh! Lo pada bisa diam nggak!?"

Akhirnya Rose marah. Muka datar banget sambil gertak gigi lihatin temennya pada bungkam nggak ngomong.

" Perhatikan itu dosen ngoceh di depan! Lo pada sibuk banget buka arisan!"

" Ihh Rose, galak."

" Chk!!"

Rose buang muka. Temen-temen cewek yang duduk di belakang Rose tuh marahin rombongan cowok yang nggak boleh ngobrol lagi.

" Rose nanti marah we!"

" Apaan sih!? Kan jauh!"

" Nggak boleh!!"

Ciwi-ciwi ikutan ngoceh dan akhirnya terjadi keributan di belakang bikin Rose tuh pejam mata disaat kertas yang harusnya terisi penuh materi kuis, malah bersih dan cuman ada noda coretan 3 baris.

" Fuck!!"

°°°

Lagi ngobrol bareng Wendy. Rose ngangguk doang sepanjang jalan. Dia masih bete banget soal kuis tadi! Dapat 80 adalah kesalahan fatal Rose!! Mana yang contek hampir satu ruangan!!

" Chae!!"

Teriakan aduhai banget kedengaran di telinga Rose. Balik badan bareng Wendy yang cengir natap Suzy jalan deketin mereka.

Disaat hati terbakar kemarahan, disanalah cantik Suzy bikin Rose istighfar. Kampus adalah tempat dimana dia tidak akan ketahuan Jennie, dating mendadak sama ciwi.

" Makan bareng?"

" Boleh." Angguk Rose, senyum semanis mungkin.

" Wendy?"

" Bo--"

" Wendy di cariin Komting!! Tugas lo ilang!!" Teriak temen mereka di ujung sana. Si Wendy udah komat-kamit nggak jelas aja.

" Byeee." Lambai Rose yang jalan bareng Suzy ke kantin. Ninggalin Wendy yang teriak-teriak nge-gas gara-gara tugasnya ilang di gilir contekan temen nggak ada akhlak!

----

" Chae, boleh nanya?"

" Boleh banget."

Rose ketawa sama Suzy disaat mereka udah di kantin, nunggu pesanan di bawain ke meja.

" Kamu punya pacar?"

Saat itu Rose diam bentar. Otak tertuju keras mikirin Jennie.

" Kenapa nanya?"

" Nanya aja."

" Lagi nggak mau pacaran." Jawab Rose, singkat padat dan jelas banget! Jelas boongnya!

Nggak mungkin juga kan Rose bilang, ada. Ntar Suzy nanya siapa? Dan dia jawab, direktur YG entertainment, Jennie Kim. Langsung dispach saat itu juga menyapa Jennie yang trending mendadak karena udah punya pacar bukan idol, aktor atau bahkan pengusaha kaya. Melainkan mahasiswa semester 4 Seoul university yang masih ingusan!

Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang