Beli tiga gratis satu

2.5K 309 38
                                    

ENJOY READING

ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
SEBELUM BACA, MARI BERISTIGFAR...TENANGKAN HATI DAN PIKIRAN😔

°°°

Rose meeting lagi. Dia ngangguk-ngangguk buat nyimak materi sambil nulis semua pembahasan yang dosen bilang.

Ceklek! Pintu kamar terbuka pelan. Terus ketutup lagi. Yang masuk seperti biasa merangkak lutut biar nggak kelihatan kamera. Yang punya kamar udah senyum getir aja, nahan kekhawatiran.

" By~~high heels aku patah."

Suara Jennie kayak ASMR mukkbang roti. Soft banget rasa cake.

Rose ngelirik ke bawah meja terus ngangguk buat acuh. Jennie tuh duduk di lantai tau nggak! Lesehan terus tarik-tarik baju Rose biar di perhatiin hubby. Nggak suka kalau Hubby nya masa bodo gitu.

" Heels!! Heels!!" Tunjuk Jennie ampe angkat high heels dia ke depan kamera bikin temen-temen Rose yang lihat.

" Jennie!" Rose langsung singkirkan tangan Jennie. Dia lirik-lirik tuh kamera on sedangkan Jennie malah nongolin kepala sampai Rose harus tekan badan Jennie ke bawah meja lagi terus senyum di depan kamera.

High heels sapa tuh?

Punya Rose mungkin.

Dia lagi ngomong sama orang.

Adeknya gangguin meeting nih pasti.

Lo pada nyadar nggak sih, setiap meeting Rose tuh ada aja gangguan.

Lah iya!?

Rose kulum bibir. Dia gugup gitu lihatin temen-temen pada open chat di meeting buat bahas high heels Jennie yang nggak mereka tau.

" Hubby!! Aku pegang nanti tititnya!!"

" Ssttt! Bentar! Iyaya aku beliin yang baru nanti." Rose ampe kesal gitu sambil miringin sedikit komputer dia biar ngarah ke tembok aja.

" Ini high heels kesayangan aku. Kamu yang beliin. Jadi lem lagi!"

" Nggak bisa di lem tau!! Udah ke sana aja, nonton tv kek!! Jangan gangguin!!"

" Nggak mau!!! Pokoknya hubby bagusin sepatu aku!! Ini barang yang paling aku sayang, aku cinta sama kayak orangnya. Lem lagi!!!"

" Chk!! Iyaya aku lem! Sana pergi!"

Jennie senyum. Dia bahkan berdiri terus senggol pegang titit Rose buat yang punya langsung pengen teriak cuman ingat lagi meeting.

Bisa-bisanya Jennie cengir. Dia lompat tidur di sofa sambil nyaut remot tv.

" Gue ya?" Rose nanya sama temennya yang ngangguk. Nyuruh Rose jawab pertanyaan dosen yang kali ini tuh si Irene ngajar.

" Iya, silahkan... Roseanne Park."

Jennie ngelirik Rose. Denger-denger suara cewek. Dari suaranya aja udah kelihatan itu cecan.

" Bla bla bla...bla..bla..."

Rose udah setengah jawab dan Jennie dengerin sambil nonton drama cuman iklan dulu.

" Ada iklan kondom by!"

Rose bungkam, kaku mau lanjutkan sedangkan tangan udah mutar-mutar aja di bawah meja.

Isi zoom dengar dong. Kan Rose open mic. Seketika mereka sunyi, diam sambil nahan senyum lihat Rose yang mulai bengek.

" By! Kondom lagi murah, ntar beli."

Jennie malah lanjut ngomong dan Rose langsung sesak nafas waktu Irene nganga lebar bahkan temen-temennya tutup muka malu.

" Merk kondom yang paling bagus by biar nggak lecet."

" Ssstt~~" Rose alus banget ngomelin Jennie yang kayak budeg gitu.

" Aku tadi bilang, beli kondom hari ini tiga gratis satu. Tapi bukan yang merek deluxe by. Merek paling bagus! Supreme! Biar enak ntar pas coba. 15 menit langsung lega!"

Rose nyeret badan dari kursi. Tenggelem depan kamera waktu temen-temen pada kabur off cam cuman buat ketawa. Sedangkan Irene angkat kertas materi, nutupin muka merah dia.

" By! Denger nggak sih? Beli kondom supreme tiga gratis satu!! Lagi promo hari ini." - Jennie.

" Aku nggak mau kuliah besok! Nggak mau! Nggak mau!! Nggak!!!" - Rose

" Supreme? Kon-- jadi Rose--suk-suka kon-kon---" - Irene.











To be continue...

Supreme by, beli 3 gratis 1😭

Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang