Agen part 2

2.1K 287 38
                                    

ENJOY READING

ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT

°°°°

" Dingin."

" Sini."

Rose genggam tangan Jisoo. Dia elus-elus sambil natap layar tancap lagi waktu Jisoo nyandar di bahu dia.

" Ihhh!!!" Greget JenStal di kursi belakang yang nunduk-nunduk bahkan nutupin banget indentitas biar orang kanan kiri ataupun Rose tau mereka.

Karena krystal kesal. Dia saut popcorn yang tadi mereka beli. Terus senggol lengan Jennie sambil ngasih isyarat.

" Mh!?" Kaget Jisoo sampai berdiri dari sandaran Rose.

" Siapa yang lempar!?" Kesal Rose, noleh ke belakang lihatin semua orang pake muka serius pengen marah banget.

" Chk!!!" Decak kesal Rose yang benarin rambut Jisoo terus buang popcorn yang ada di sekitar mereka.

" Hihihi!!" Cengir JenStal yang tadi nyeret badan turun ke bawah kursi cuman buat ketawa.

----

" Ayo." Rose berdiri duluan. Nungguin Jisoo yang balas chat temen dia sambil jalan pelan di samping Rose buat keluar studio.

JenStal nongolin kepala dari kursi belakang. Mereka langsung cepet-cepet jalan keluar studio tapi sebelum itu sogok menyogok di lakukan oleh pihak bioskop.

" Aku tau kalian foto kami tadi. Tolong hapus fotonya sekarang. Saya kasih tips." Kata krystal yang senggol-senggol Jennie minta duit.

" Gue mulu yang bayar!!"

" Yalorrdd!! Tas gue jadi jaminan bege di gucci!!"

" Chk!!" Jennie decak dulu tuh buat keluarin duit tiga lembar dan di saut krystal yang ngasih langsung sama petugas bioskop.

" Hapus ya!!?" Tunjuk Jennie sambil di dorong krystal buat ke pintu keluar.

" Okok!" Petugas senang dapat duit gratis. Auto hapus beneran foto yang tadi dia ambil.

----

" Nggak bisa di biarin nih!" Ucap Jennie yang jalan lari bareng krystal nyusul Rose ke luar bioskop

" Mana mereka?" Jennie berhenti jalan, udah ngos-ngosan aja sambil lihat sekitar bareng krystal yang akhirnya nemu Rose Jisoo masuk ke kafe.

" Bontot! Kafe!" Tunjuk krystal bikin Jennie jalan lagi ke sana.

" Pesan minuman du--"

" Empat!!!" Kata krystal, seret kursi bareng Jennie juga. Jisoo kaget. Dia ngerut bingung nemu Jennie yang tunjuk-tunjuk dia tapi minta krystal wakilin karena nafas udah bengek parah.

" Kok--" Rose bungkam rapat mulut dia sambil noleh ke arah Jisoo di sebelah.

" Sumpah, capek gue!" Ucap Jennie, lemes banget di kursi.

" Bang!! Cepetan!!! Aerrr~~!! Meninggoy ntar anak orang gara-gara bengek!!" Teriak krystal ke pelayan ujung yang ngangguk mengiyakan.

" Oi! Hah~~! Hah~~!!" Senggol Jennie di bahu krystal.

" Apa!?"

" Wakilin. Nafas gue tinggal setengah nyawa." Bengek Jennie. Krystal ngangguk sigap. Dia pukul meja sampai Jisoo nempel mundur gitu di kursi.

" Lo pasti namanya--namanya....nama? Jen, namanya sapa tadi?"

" Jisoo!! Tua lo ya mudah lupa!?" Tanya Jennie kesel.

Krystal noleh ke arah Jisoo lagi. Tunjuk-tunjuk bahkan Rose tuh sampai tepis pelan tangan krystal di depan Jisoo.

" Lo pasti Jisoo kan!? Anak sapa lo!?" Tunjuk krystal. Jennie tuh pejam mata, pengen lemes dulu badan dia sambil di lirik-lirik Rose di sebelah.

" Sayang--"

" Jangan sentuh-sentuh!! Cuci tangan sana!!" Tepis krystal sama tangan Rose yang pengen pegang Jennie.

" Chk!" Decak kesal Rose yang ikutan lemes di kursi dia.

" Lo kenapa deketin Rose hah!?"

" Karena....aku suka Rose." Jawab santai Jisoo.

" Ohhh!!! 65+78x5÷8 berapa!?"

" 113,75." Jawab cepat Jisoo buat krystal nganga bahkan Jennie melotot kaget.

" Again!!" Suruh Jennie, merasa nggak yakin. Sedangkan Rosie, nunduk, urut pelipis terus senyum canggung lihatin banyak pengunjung kafe natap ke arah mereka dari tadi sangking ributnya.

" 65+120x27÷5 berapa!!?" Tanya krystal lagi.

" Emm...713!!" Jawab Jisoo lagi buat Jennie beneran saut hp buat buka kalkulator.

" Bener!!" Kaget Jennie barengan sama Krystal yang ambruk udah di kursi.

Jisoo smirk natap JenStal di kursi depan. Sedangkan Rose udah lepas jaket dia buat nutupin muka depan orang-orang sambil merosot turun dari kursi.

" Fix Jen, lo bego! Tipe ideal Rose tuh cewek yang pintar matematika." - Krystal.

" Chk!! Lo juga bego nggak bisa kali-kalian!!!" - Jennie.

" Pintaran gue daripada lo waktu SD!! Gue dapat 50!! Lo dapat 30!!" - Krystal.

" Sama-sama rapot merah bangga lo!!" - Jennie.

" Gini doang gampil." - Jisoo.

" What theeee heelllll~~! Bisa nggak sih, nggak usah bikin malu sehari!!?" - Rose.








TBC....

Cut!!!

Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang