ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENTCup!!
Jennie ngasih ciuman sama Rose. Tidur nyandar lagi sambil himpit Rose di bawahnya.
" Tidur di kamar aja~~"
Rose tuh bangun. Si Jennie geleng nggak mau. Dia pengennya tidur bareng Rose di sofa.
Sekitar setengah menit kemudian, Rose tuh gerak lagi. Angkat seret Jennie sedikit ke atas terus dia dekap.
Rose noleh ke samping tapi malah dapat ciuman lagi dari Jennie.
" Sayang nggak sama aku by?"
" Mhh."
" Mana sayangnya?"
" Ini."
Rose ngasih tunjuk kalau sayang dia lewat pelukan. Setelah Jennie diam, Rose noleh kepala ke sisi kanan. Ngelus rambut Jennie, ngeliat wifey dia udah hampir setengah sadar.
Rose sentuh dagu Jennie terus dia kecup bibir empunya. Jari Jennie perlahan ngasih eratan, remas baju Rose terus dia tarik lebih dekat lagi.
Kecupan Rose nggak lanjut. Dia natap Jennie yang kayak cemberut gitu loh dia berhenti.
" Kondom nya habis tau! Ntar kebablasan."
" Uhh!"
Ngambek udah si Jennie. Tapi Rose senyum. Ngasih ciuman di kening Jennie sambil peluk erat wifey.
" Aku dari dulu pikirannya bocil. Kamu nggak malu ya pacaran sama aku?"
Akhirnya Rose banyak tanya. Jennie tuh diam dan mulai deh dia tuh mode silent gitu.
" Coba tanya hati aku kenapa pilih kamu."
" Sini aku tanya." Rose guling ke atas badan Jennie. Ngasih ciuman di bawah leher Jennie terus nanya bikin Jennie tuh ketawa.
" Oi! Lo suka gue kenapa huh? Badan yang bawa lo nggak tau jawaban soalnya!"
Jennie ketawa. Dia peluk Rose yang ngasih ciuman di kening terus tidur lagi di samping Jennie.
" Sayang kamu by."
" Me too."
Kadang tuh Jennie emang resek, banget malahan. Sampai bikin Rose letih gimana caranya buat bikin Jennie diam, nggak buat ulah.
Tapi kadang juga Rose tuh pengen Jennie gitu. Dia meski terus ngomel tetep suka Jennie apa adanya. Bandel, nakal nggak ketolong sama dia.
Jika di tanya soal perasaan, Rose tuh cinta nggak sih sama Jennie?
Iya! Dia cinta, banget malahan. Rose tuh pernah nolak Jennie dulu waktu mereka sama-sama ungkap perasaan. Rose sampai bikin Jennie nangis dan nggak makan 2 hari. Padahal dulu, Jennie banyak yang suka dan Rose cuman di anggap adek Jennie waktu dia masih SMP.
Flashback on
" Adek lo ya Jen?"
Jennie natap Rose yang duduk di depan lobby SMA, nungguin Jennie pulang sekolah.
" Keponakan?"
" Calon."
" What!? Kelas berapa tuh!?"
" Kelas 3 SMP!"
Temen-temen Jennie pada nganga. Mereka lihat-lihat lah si Rose yang emang tinggi badannya cuman umur muda banget. Nggak cocok di lihat kalau beneran Rose tuh calon Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
Fiksi PenggemarJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...