Kancing Bra

5.1K 410 52
                                    

ENJOY READING

ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT

Rose meeting lagi di zoom. Posisi di kamar tanpa Jennie. Sebelum on cam, dia sisir rambut dulu terus koncet satu. Dapat chat dari Wendy kalau dia harus ikut meeting sampai selesai tanpa ada kendala apapun. Tentu aja Rose jawab iya dong.

" Ok!"

Akhirnya Rose on cam. Temen-temen pada rusuh lagi manggil setelah dia masuk dan gabung meeting.

Tiba-tiba pintu kamar kebuka. Rose noleh ke samping lihat Alice baru aja pulang kantor.

" Meeting?"

" Iya."

" Yaudah. Kakak pergi bentar ya."

" Mau kemana?"

"Supermarket. Bahan makanan habis."

" Ok."

Alice tutup lagi pintu kamar Rose. Pergi ninggalin adek disaat sedang matakuliah.

Sekitar 1 jam Rose kuliah tanpa gangguan. Kemarin mah lain cerita gara-gara Jennie dia nggak ikut meeting.

Tiba-tiba, nongol kepala di balik komputer setelah jalan lutut biar nggak nampak kamera zoom.

Siapa lagi kalau bukan Jennie! Cengir sama hubby yang lihat dia ngasih flying kiss nya. Rose tangkap terus dia buang ke belakang.

" I love you~~" Bisik Jennie. Si Rose peka dan untung dia mute suara zoom nya.

" Keluar bentar sana. Aku mau kuliah."

" Kan aku nggak ganggu."

Jennie lompat ke sofa. Tiduran sambil hidupin tv.

Mata Rose tuh nggak bisa kalau nggak lihat Jennie yang mulai tuh berulah.

" Jangan buka baju!!" Marah Rose.

" Panas!!"

Jennie masih tetep buka baju dia. Lepas rok terus pakaian formal yang bikin gerah badan. Lagian Jennie pakai dalaman.

" Jennie!!"

" Kenapa sih? Tergoda ya?" Jennie senyum evil sama Rose yang acuh lagi pas nama dia di panggil sama temen-temen.

Jawab nomor 3 Rose.

Ok. Emm...

Rose mulai jawab pertanyaan temen-temen dia soal materi yang udah di sampaikan kelompok.

" Ahh~~!"

Rose lihat Jennie lagi. Tiba-tiba desah gitu, gila!

" By~~ kejepit! Ahh~~!"

Rose tuh udah belepotan ngomong. Badan keringat dingin waktu suara Jennie bikin temen-temen dia bingung.

" By!! Bra aku besinya lepas!!!"

Jennie ngasih tunjuk bra dia. Nggak pakai apa-apa buat nutupin gundukan indah punya dia sendiri!

Tak!!!! Langsung jari telunjuk, tekan tombol mute sound meeting dan off cam saat itu juga.

" Pakai!!!"

" Nggak bisa~~~!!"

Rose nyaut bantal sofa dong. Kasih sama Jennie buat nutupin gundukan dia.

Brooomm~~!!! Jenrose noleh ke teras kamar. Denger suara mobil Alice yang udah pulang ke rumah setelah belanja bahan makanan.

" Jennie! Cepet pakai!"

" Pakain."

Jennie senyum lagi. Duduk di sofa terus geleng nggak mau pakai sendiri.

Akhirnya Rose gerak cepat. Takut banget Kakak dia lihat!

" Rose!?" Suara Alice kedengaran. Udah masuk ke dalam rumah.

" Ada Jennie ya!?" Tanya Alice di luar kamar.

" Rose!?"

Rose nganga. Dia cepet pasang balik baju Jennie.

" Ihh kebalik sayang!!"

Jennie ngomel. Disaat gini dia tuh resek banget.

Rose! Absen!!

Suara temen-temen dia di meeting zoom kedengaran.

Roseanne Park?

Dosen absen. Rose tuh lari dong ke komputer dia terus ngomong kalau dia hadir tanpa on cam.

" Byy~~aku kedinginan~~"

Rose balik lagi deketin Jennie.

" Pakai sendiri Jennie!!!"

" Yaudah!"

Jennie buang deh bantalan sofa. Rose nganga lebar mulutnya, lihat dada Jennie depan mata kepala dia sendiri.

Ceklek!!

" Rose?"

Eh! Muncul Alice di depan kamar terus Jenrose barengan noleh ke pintu depan.

Sing~~~~!!!!

Alice diam, termenung. Dia lihat Rose yang duduk lutut di depan Jennie.

" Kak~~" Getar Rose waktu Alice nunduk langsung, mundur dua langkah dan tarik perlahan pintu kamar.

Ceklek!

Halus banget suara pintunya ketutup. Terus Jennie ngadap ke Rose lagi sambil senyum.

" By, Kakak pasti mikir kita bikin keponakan."

" Aarggghhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"


















To be continue...

Bakal Update lagi nanti🔥

Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang