Perkembangan hati | Part 1

1.9K 275 30
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKEY!✅😁

...........

...........

Jennie terduduk di tepi kasur. Selimut terbuka dan Rose muncul dari sana.

Dia noleh ke arah Jennie yang lagi pasang perhiasan di gelang dia.

" Aku belum rela gelang aku hilang!" Ucap Jennie disaat Rose peluk dia terus dia cium lengan tangan Jennie.

" Nanti beli baru." Kata Rose.

" Lama by buatnya!! Uhhh! Aku sayang banget sama gelang itu!!" Oceh Jennie selagi Rosie melamun. Dia sibuk mikirin gimana caranya dia bisa sarjana cepat.

----

" Suzy..." Rose masuk ke ruang praktek dokter. Ada Suzy yang lagi di ruangan sendiri. Mungkin habis koass mahasiswa.

" Mh?"

" Temenin aku ke Mall yuk."

" Ngapain?"

" Aku mau cari barang."

----

Akhirnya mereka ke Mall.

" Mau beli apa?"

" Gelang Chanel."

" Buat siapa?"

" Buat pacar aku."

Suzy ngangguk-ngangguk doang. Dia jalan ngikutin Rose masuk ke toko Chanel. Disana ada poster Jennie gede banget. Rose ngelirik doang terus dia fokus sama tujuan.

" 10 miliar."

Suzy nganga. Dia noleh ke arah Rose yang mikir bentar.

" Astaga Jennie! 10 miliar cuman buat gelang ini doang!!! Dia mah bukan sayang gelangnya, sayang duitnya!" Batin Rose yang sempat hela nafas kasar.

" Kalau gini harganya, open BO nggak cukup!" Bisik Suzy.

" Kamu mau open BO sama aku? 20 miliar aku bayar."

" Gila!! Aku ntar kayak Jisoo!!"

" Tapi Jisoo nggak peduli meski udah di bantai Jennie." Kata Rose yang noleh ke lemari bawah buat lihat-lihat perhiasan Chanel.

" Saya ambil yang tadi. Besok udah harus jadi ya? Saya bayar sekarang." Kata Rose ke penjual.

" Namanya?"

" Jennie."

" Baiklah Nona. Kami siapkan dari sekarang."

Keluarlah black card punya Daddy tercinta! Rose nggak malulah beliin Jennie pake duit Daddy.

Sebelum itu harus ngomong dulu sama Daddy dia kalau butuh uang 10 miliar. Nggak usah di kasih tau tujuannya buat apa ngeluarin uang sebanyak itu. Toh Daddy nya jawab gini 'ambilah selagi perlu.' nahh posisi Rose sekarang adalah keperluan Jennie. Begitu.....

" Kamu udah makan siang?"

" Belum. Tadi pengen pergi cari makan tapi kamu ajak aku ke Mall."

" Yaudah, ayo kita makan siang bareng sebelum ke kampus lagi."

Mereka keluar toko Chanel. Cari makan nggak usah ke restoran luar. Di mall ajalah biar nggak ribet.

" Apapun yang enak." Kata Rose sama pelayannya.

Mereka ngangguk paham setelah catat pesanan Rose dan akhirnya pergi meninggalkan mereka buat nunggu sebentar.

" Rose, kok kamu bisa pacaran sama CEO YG?"

Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang