Gelang Chanel

2K 280 17
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKEY!✅😁

...........

...........

Baru pulang kantor, Jennie lihat kanan kiri apartemen dia. Sepi banget dan yang pasti udah pada tidur.

Jennie nggak ada tuh ke kamar dia. Kamarnya aja udah di kuasai sama Doyeon. Jadi Jennie tidur di kamar sebelah bareng Rose. Lagian enak banget kok tidur disana. Minta kelon tiap hari bahkan rose tuh nggak berhenti ngelus rambut Jennie.

" Sayang~~"

Setelah ganti baju, Jennie melorot di atas badan Rose. Dia buat Rose bangun kejut terus ngelirik sekitar kek orang bego.

" Tidur sebelah aku." Kata Rose yang bawa guling Jennie jatuh dari atas badan.

" Chu chuu~~" Pinta Jennie dan Rose ngasih kecupan manis sebelum Jennie tidur.

Dia elus rambut Jennie terus dia peluk sambil tarik selimut lagi.

" Hubby janji ya sama aku nggak boleh lirik yang lain lagi~~~" Ucap Jennie selama mata udah tertutup.

" Iya, janji."

" Hubby nggak boleh bohong."

" Iya nggak bakal."

" Temen aja nggak boleh deket-deket."

" Iyaa Jennie."

" Khusus Jisoo nomornya di block."

" Iyaa..."

Jennie senyum. Dia buka mata terus dia kecup bibir Rose dan tidur lagi sambil tarik-tarik tangan Rose suruh dekap dia lebih erat.

Rose senyum. Dia cium kening Jennie dan kembali diam untuk melanjutkan tidur.

•••

" By!!!" Teriak Jennie. Keluar kamar menuju dapur.

" Hah?" Saut Rose yang lagi tuangkan susu ke gelas buat Doyeon.

" Gelang Chanel aku ilang!!!" Aduhnya barengan sama Doyeon yang keluar dari kamar terus kaget melotot lihat Jennie cuman pake cd terus bra serba merah.

" Astaga Kakak!!!! Nggak malu ya!!!?" Oceh Doyeon. Si Rose mah udah biasa. Lagian kalau Jennie gini, cuci mata buat dia biar seger ntar pas kuliah.

" Kamu lihat gelang Kakak nggak!?"

" Gelang apa?"

" Gelang Chanel!! Yang ada tulisannya itu!! J-E-N-N-I-E!!!"

" Nggak taulah." Jawab Doyeon, cium pipi Rose setelah di buatkan sarapan pagi.

" Enak banget nih anak main cipok!!" Jennie pukul kepala Doyeon buat dia meringis terus merengek.

" Nangis!! Nangis! Ayo nangis!!"

" Jennie! Chk! Kasar banget sama adek sendiri!"

" Lagian! Aku aja nggak kamu kasih cium!"

Mata Rose mutar jengah, dia balik badan buat tutup pintu kulkas lagi.

" By~~gelang akuu~~hikss..." Rengek Jennie, peluk Rose dari belakang yang lagi seruput susu kotak semalam.

" Kamu letak dimana terakhir?"

" Nggak tauuu...."

" Yaudah hilang."

" Hiks...!!! Duit semua itu by!!"

" Lagian sih ceroboh. Siapa yang pengen kamu salahkan hah!?"

Akhirnya Jennie yang di omel Rose kali ini. Rose tatap pacarnya ini yang nunduk doang terus cemberut. Akhirnya, dia jalan keluar dapur masuk ke kamar buat mempersiapkan keperluan kuliah nanti.

Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang