ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKEY!✅😁...........
...........
Rose ingusan. Dia sibuk di kasih tisu sama Jennie yang fokus nonton.
" Aku besok kuis." Kata Rose yang khawatir tapi mata tetap nonton.
" Isi aja gaya-gaya nge-seks." Jawab Jennie yang ngasih tunjuk buku panduan sama Rose.
" Gaya doggy style tuh nggak baik by ternyata." Lanjut Jennie dan Rose saut hp buat searching.
" Gaya terbang tuh gimana?" Tanya Rose.
" Ayo coba." Ajak Jennie.
" Ingus aku meler dari tadi tau!! Udahan aja deh nonton nya. Ntar Doyeon lihat!"
" Ihhh sayang tau! Tinggal ending lagi!!"
" Hadoohh Jen!! Gue nggak kuat!!"
" Aku beli nih CD blue 1 M. Kata hubby sayang nggak di tonton! Durasinya 3 jam!"
Rose meler lagi ingusnya. Bukan karena dia flu atau demam. Emang dasar aja mata nggak kuat lihat film brutal dari tadi.
" Aku nggak mau seganas itu main." Gumam Rose, berasa horor banget lihat filmnya.
" Kayaknya kalau kita bikin film ya by, untungnya gede juga yaa. Ayoklah bikin by. Biar Doyeon kameramen." Usul Jennie bikin Rose tuh diam aja, nganga nelan ludah sambil tarik ingus dalam-dalam biar nggak meler lagi.
Dia lihat banget itu film. Nggak kedip bahkan tangan ngelus-ngelus lengan Jennie.
" Ntar kalau Doyeon masuk gimana?" Tanya Rose barengan sama pintu kamar yang terbuka dan Doyeon lari ke sofa mereka.
" Mau nonton ayokk harry Potter!!!" Kata Doyeon. Langsung nganga mandang tv.
" Harry Potter versi baru ya Kak!?" Tanya Doyeon.
Rose langsung pukul kepala. Dia tampar pipi sambil nyaut remot buat matiin tv.
" Harry Potter baru!! Aku mau nonton juga!!" Kata Doyeon. Si Jennie geleng-geleng kesel lihat Doyeon merengek minta nonton juga.
" Mana ada harry Potter versi gituan bego!!" Ucap Jennie.
" Tadi ada iklan jalan di bawahnya Harry Potter tulisannya."
" Haduhh!! Punya adek bego banget astagaaa!!" Teriak Jennie, remas-remas rambut sendiri lihat Doyeon cari film tadi yang pengen dia lihat. Sayangnya emang udah langsung di cabut tuh kasetnya sama Rose. Ntar si Doyeon cuci otak jadi dajjal kayak Jennie.
" Harry Potter!!" Tunjuk Doyeon natap Jennie yang nyandar badan sambil lirik Rose masuk ke kamar mandi.
Akhirnya, Doyeon nonton. Masih tuh si Rose keliaran di sekitar kamar buat bongkar sana sini.
" Cari apa?" Tanya Jennie.
" Supreme di mana?" Tanya Rose.
" Ohhh! Supreme!?" Saut Doyeon.
" Tadi Doyeon bawa ke sekolah buat penelitian. Terus melesak di masukin air tapi nggak robek!" Katanya sambil ngasih tunjuk lagak cara bicaranya yang sombong.
" Semuanya!!?" Tanya Jennie.
" Iya. Di mainin balon di sekolah. Terus di pegang sama kepala sekolah kak!"
Jennie lemes. Rose nganga terus nelan ludah lihat Jennie lemes langsung di sofa.
" Nggak ada diskon lagi tauuu!!! Habis lo mainin semua!! Mana tinggal 3!!! Ihhh punya adek ya tuhaaann begonya melarat!!!" Teriak Jennie.
" Oh iya. Kakak di suruh ke sekolah. Di panggil kepala sekolah besok." Senggol Doyeon.
" Bangkelah! Nggak jadi ena ena!" Batin Rose.
•••
Mobil BMW berhenti depan kampus. Rose keluar duluan dari dalam mobil dan dia berdiri di samping kaca mobil Jennie.
" Bye sayang~~" Lambai Rose, jalan mundur terus balik badan buat masuk ke gedung kampus.
Broommm!!!!! Mobil sport pink lewat masuk ke parkiran mobil depan.
Jisoo keluar bareng geng ceweknya. Lihat mobil Jennie yang dia hapal betul.
" Dek dek."
Jennie jalanin mobilnya sambil dorong-dorong Doyeon buat nongolin kepala ke luar kaca mobil.
" Oi!! Bekicot!!" Teriak Doyeon.
Jisoo ngerut kening, si Nayeon nganga bego.
" Ssttt~~!!!(🐍)" Jurus Doyeon setelah 15 menit di ajarin Jennie gimana nunjukin cotokan ular.
" Sialan!!" Umpat Jisoo. Pengen lempar batu ke mobil Jennie tapi keburu di bawa kebut sama yang punya.
" Hahaha!!!" Tawa Jennie sambil high five sama Doyeon.
" Jisoo bego!" - Jennie.
°°°
" Hai Rose." Sapa Suzy. Senyum lebar pas nyusul Rose jalan sendiri di koridor.
" Hai." Rose senyum seadanya. Dia mikir kali ini buat deket sama cewek.
Lihat aja tuh Jisoo. Gengnya udah pada nggak berani tau nongol depan Rose. Sk Suho aja masih nggak masuk kuliah. Kecuali bosnya yang masih aja ngejar Rose meski di halang gembok tas Chanel Jennie, tetep, ngejar Rose tujuan hidup Jisoo.
" Aku tau masalah kamu. 1 matkul ilang." Kata Suzy buat Rose nunjukin wajah murungnya.
" Nggak papa kok. Lagian matakuliah lain juga harus di perhatikan. Buat matkul yang ilang, aku bisa ulang tahun depan."
" Tapi nggak jari cumlaude. Wisuda selanjutnya bulan depan."
" Nggak papa. Lagian aku bisa nambah ilmu lagi tahun depan."
Rose senyum. Dia lihat Suzy yang mandang dia, alangkah kasihannya Rose yang pengen cumlaude tapi nggak bisa karena Jennie cari gara-gara hajar anak rektorat aka Jisoo.
" Rose, boleh aku ngomong."
" Mh. Ngomong apa?"
" Kamu punya pacar ya?"
Suzy ngasih kode lagi. Rose udah nggak bisa bohong sedangkan posisi dia, di kampus ini udah banyak kebongkar soal hubungan aneh nya sama Jennie.
Banyak mahasiswa yang beranggapan kalau Jennie tuh temen dekat Rose, saudara Rose, keluarga jauh Rose atau hal lain. Tapi mereka nggak sampai mikir apa Rose itu pacarnya Jennie? Soalnya menurut orang-orang, Jennie tuh punya pacar karena umurnya yang matang buat nikah. Jadi nggak mungkin Jennie tuh pacaran sama Rose yang masih bocah banget pikirannya nggak kayak dia.
" Aku punya pacar." Jawab Rose yang sekarang ngomong apa adanya aja.
" Ohh." Suzy lemas.
Ketara banget dia tuh suka sama Rose. Tapi yaudahlah, Suzy cuman pengen pengakuan aja kalau dia harus tepat suka sama seseorang.
" Masih ada orang lain yang berhak buat kamu suka." Kata Rose. Paham dan peka sebelum Suzy jujur ke dia.
" Aku menghargai seseorang yang masih nungguin aku wisuda. Begitupun kamu. Harus sabar, nungguin seseorang yang lagi cari kamu." Kata Rose buat Suzy ngangguk, buang pelan nafasnya terus ngasih senyuman perlahan.
" Aku bakal coba sarannya."
" Harus." Jawab Rose. Ketawa sama Suzy terus jalan bareng naik tangga menuju lantai 3.
To be continue
Satu selir berkurang🎉
Disini siapa yang ngebet lihat Rose tuh berubah demi Jennie!? Ayok ngaku lo!!
Jangan salah-salah yaa. Ntar ada saatnya Jennie yang bikin masalah sama Rose duluan:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
FanficJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...