ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENTTing!!!
Jennie berhenti gerakin pena dia. Ngeliat ada chat masuk tapi nomor nggak di kenal.
Hello Nyonya bontot
KrystalJennie kaget. Dapat darimana nih krystal nomor dia!?
Kenapa lo chat gue babik!!
JenniePen ngasih tau aja, gue di Korea. Mau reunian nggak?
KrystalNggak sudih gue!!!
JennieYaudah, gue bisa telpon my lovely.
KrystalEh lo macem-macem gue bom SM!!!
JennieSM punya bapak gue wkwkw.
KrystalPokoknya awas lo ya deket-deket hubby!!
JennieEmang lo istri Chae? Belum jadi istri nggak papa kali!! Week!! Dasar, pendek!
KrystalBontot sialan!!
JennieJennie kesel. Ampe nendang meja.
" Ihh!!! Hubby gue tau!!!" Rengek dia sambil hentak-hentak kaki di lantai.
•••
Malam, jam 9.....
" Sialan!! Fuck you!!!" Umpat Rose selagi duduk di meja sofa yang penuh dengan buku, kertas bahkan laptop menyala.
" Haduhhh!!! Ini soal apa sihh!!!?" Teriak Rose pas Jennie minum susu di dapur, ngelirik ruang tamu kalau Rose tuh lagi mumet tugas.
" Ih!! Bapak ini gue doain semoga panjang umur!!!" Kata Rose lagi waktu Jennie muncrat minum terus ketawa di dapur.
" Kenapa sih by?" Jennie datang deketin ruang tamu. Duduk di sofa terus peluk leher Rose dari belakang karena doi duduk di karpet bawah, nyandar kaki sofa.
" Tugas tuh!! Ngasih soal kok membingungkan!! Gimana mau jawab sih ini!! Mana hitung-hitungan!!"
Jennie lihat tugasnya. Mata dia yang lihat angka-angka mematikan itu bikin pusing.
" Aku aja waktu kuliah ya by, nggak pernah ngerjain tugas loh. Jadi kamu nggak usah ngerjain by."
" Enak banget ngomong! Aku nih mau cumlaude tau!!"
Jennie kekeh. Nyandar dagu di bahu Rose terus ngasih cium di pipi hubby sebagai vitamin.
" Gigit dosen kamu by."
" Gue doain dia!!! Makin panjang umur!! Makin hitam rambut!!"
Jennie ketawa waktu Rose tuh sangar banget mukanya. Sensitif pokoknya kalau nggak bisa ngerjain tugas kuliah.
" Hubby, chu chu~~"
Rose natap leptop sambil ngetik disaat Jennie tarik dagu dia biar noleh ke kiri bentar.
Cup!! Rose ngasih ciuman dia. Ngelus rambut Jennie bentar terus lanjut tugas lagi.
" By, aku pengen ngomong sesuatu."
" Ngomong apa?"
" Krystal di Korea."
" Krystal!!!?" Kaget Rose yang noleh ke belakang, natap Jennie ngangguk cemberut.
Rose ingat banget dulu. Dia bahkan masih simpan kenangan memalukan waktu di Australia.
Flashback on
Krystal Jung namanya. Anak pemilik perusahaan SM entertainment di Korea. Kaya banget anaknya, mana cantik, modelling, seksi pula. Eh temen-temen Rose waktu SMA ada yang kenal dekat tuh sama krystal.
Pas lagi hangout bareng, ternyata ada krystal. Kenalan lah mereka disana bahkan krystal bilang jujur dan to the point kalau dia suka Rose.
Rose mah responnya datar. Dia cuman ngangguk doang dan lupakan. Krystal minta tukar nope dan Rose mau gitu. Sering banget chattan tapi di belakang Jennie. Eh tau-tau pas lagi jalan bareng Jennie, ketemu krystal.
" Jennie!?"
" Oh! Oh! Oh!!" Tunjuk Jennie yang pengen banget saling jambak.
Rose baru tau ternyata Jennie tuh temen rivalnya krystal dari TK dulu. Sering banget waktu masih bocah tuh umbar kekayaan bahkan aduh kecantikan.
Eh ketiban sial nya, kok mereka suka sama satu orang gitu!?
" Rose, pilih aku atau dia!!?" Tunjuk Jennie.
" Pilih aku lah, secara aku cantik." Jawab krystal.
" Adohh!!! Udah yaa." Rose mencoba menenangkan pertengkaran.
" Nggak bisa gitu!! Eh! Bontot!! Lo jangan macam-macam ya deketin hubby gue!!"
" Bontot!?? Lo nggak sadar diri anjir!!! Lo tuh lebih bontot dari gue!!!"
Rose cuman diam, pejam mata, berdiri sambil di tarik sana sini tangannya. Pasrah banget udah ampe di lihatin orang-orang satu Mall.
" Bodo amat!! Hubby my life!!"
" Fuck you!! Life! Life! Life!! Rose tuh sukanya sama gue!!"
" Rose punya gue!!"
" Sama gue aja Rose!!"
Rose di seret-seret udah sana sini. Tangan dia ampe keram tau nggak.
" By!!!" Teriak Jennie yang lari ngejar tarik tangan krystal terus dia tahan Rose dan pukul-pukul genggaman mereka.
" Eh! Eh! Jangan tarik baju gue!!" Teriak Rose pas Jennie tarik baju dia bahkan krystal nahan tangan dia juga.
" Jen! Jen! Robek!!"
Sreeekkk!!!!
" Heem~~mana sempat, keburu telat, ehemm." - Iklan.
Krystal nganga lebar. Jennie melotot kaget lihat Rose yang nunduk perlahan waktu bajunya beneran robek.
Cekrek!!! Denger suara kamera hp yang ambil gambar.
" By~~" - Jennie
" Bu-bu-bukan gue ya!!" - Krystal.
" Aarggghhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!" - Rose.
Flashback off
" Hah!!!!"
Rose langsung sesak nafas gitu. Jennie ikutan kaget pas Rose lepas pelukan dia dan menutupi badan pake tangan.
" Ma-ma-malam, gereja buka kan?"
" Mh?" Bingung Jennie.
" Yalorrd!!! Gue lupa doa sama Tuhan biar rukiyah krystal juga." Batin Rose.
To be continue...
Sebenarnya tuh enak jadi Rose. Yang suka sama dia seksi2 ceweknya mana cantik banget. Tapi itulah, kadang bar2 nya bikin naik darah😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
FanficJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...