ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKEY!✅😁Setelah baca ff sebelah, kuy kita refreshing pikiran 😂
.........
Drrttt~~!!!!
Alarm hp bunyi lagi. Tangan langsung pukul cuman buat tekan tombol layar sentuh dan matiin.
Toktoktok!!! Pintu di ketok dari luar kamar. Seorang pelayan cowok dehem batuk untuk memperlembut suara.
" Nona, wake up. You late right now."
" Jam berapa sekarang~~?"
" Jam 4 sore Nona."
" Sore!!!?"
Krystal bangun langsung. Lepas penutup mata terus lihat jam besar di kamar.
" Kenapa nggak bangunin aku dari tadi!!!!!"
Krystal ngomel-ngomel di kamar. Lari sana sini masuk kamar mandi setelah nyaut handuk.
Dia baru ingat janji kemarin malam sama Jennie.
Lo mau nggak ikut?
Where!?
Ke Seoul university.
Ngapain? Kurang kerjaan!
Gue mau jambak Jisoo. Itu cewek bikin kesel mulu! Masa hp Chae bunyi terus dapat chat dari tuh cewek!
Masa!? Yaudah deh gue ikut. Jambak kan? Gue ahli jambak-jambak.
Besok jam 9 yaa gue tunggu lo. Kalau lo telat, yodah, gue sendiri aja.
Iyaya bontot!!
Krystal gosok gigi cepat. Dia sambil lihat spam chat Jennie dari jam 8 tadi.
Lo mana bontot!!?
P
P
P
P
P
Lama banget sih!!!
Ihh!! Woi!! Yodah, gue pergi sendiri!! Nggak butuh lo juga! Ada bodyguard!
" Sialan, ngirim P banyak banget. Chat dakjal emang nih Jennie!!" Umpat krystal yang keluar kamar mandi terus pergi ke ruang ganti buat cepat-cepat pakai baju dan berdandan gesit.
Ceklek!!!
" Nona, makanan an--"
" Cepet! Cepet!! Antar aku ke Seoul university sekarang!!" Potong krystal yang lari turun dari tangga sambil lihat balasan baru dari Jennie.
Nggak usah. Nggak guna ada lo. Gue bisa sendiri.
Krystal masuk ke dalam mobil sambil balas chat Jennie.
Lo di mana sekarang?
Rumah sakit.
" Hah!!!?" Kaget krystal.
•••
Dreeekk~~!!!
Ranjang rumah sakit akhirnya keluar dari ruang IGD terakhir. Rose lihat Taehyung lewat sambil merintih kesakitan dan pegang pipi dia yang memar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
FanficJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...