ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKEY!✅😁...........
...........
Krystal keluar gedung SM. Dia jalan masuk ke dalam mobil setelah supir menjemput.
" Pak! Ayo ke restoran dulu. Aku belum makan siang."
" Baik Nona."
Akhirnya mobil melaju di sepanjang jalan ke restoran yang di tuju Krystal.
Mata nemu aja tuh si Jennie bareng Lisa di dalam mobil pribadi milik Lisa yang ada supirnya.
" Lah? Bontot sama sapa tuh!?" Kaget Krystal, muka ampe nempel kaca mobil lihat lebih jeli siapa yang lagi bareng Jennie.
" Lisa!? Oh!? Oh!? Lisa!?"
Jennie sempat ngobrol bareng Lisa yang senyum terus ngangguk doang.
" Wahhh nggak bener nih bontot! Si Rose lagi di rumah sakit dia enak-enak selingkuh! Bangke! Enak Rose sama gue lagi nikah!!" Umpat Krystal barengan sama mobil yang lanjut jalan lagi setelah lampu hijau.
" Nggak bisa nih! Pak!! Ikutin pak!!"
" Nggak jadi makan Nona?"
" Nggak lapar!! Ayok pak kejar!"
" Baik Non!"
Di ikutin tuh mobilnya. Ternyata mereka pergi ke gedung Chanel. Pas mobil pengen parkir di depan, kagetnya Krystal sama supirnya waktu ada sebuah mobil Ferrari biru nyalip jalan mereka buat parkir di depan!
Keluarlah Jisoo yang cepat-cepat tutup pintu mobil, pake masker dan kacamata.
" Sialan bekicot!! Ngapain dia disini!?" Umpat Krystal sambil ikutan keluar dari mobil.
Jisoo terduduk seret badannya di sudut kafe milik perusahaan Chanel. Dia ngeliatin Jennie yang ada di toko seberang bareng Lisa.
Perlahan tuh, hp mengangkat dan kamera siap menangkap target.
" Ngapain lo!?"
" What the--" Kaget Jisoo yang kagetnya kebangetan waktu muka Krystal mendadak depan kamera.
" Wahhh, lo ngikutin bontot ya!?" Tunjuk Krystal.
" Nggak!!" Elak Jisoo.
Pengen banget Jisoo tuh dapat bukti kalau Jennie lagi selingkuh. Kan dia bisa tunjukin tuh sama Rose kalau udah sadar.
" Te-terus lo ngapain disini!?" Tanya Jisoo, mata lirik-lirik ke belakang Krystal lihat Jennie udah jalan menjauh bareng Lim.
" Yaa suka-suka gue lah!!" Bohong Krystal karena dia tuh juga lagi ngikutin Jennie.
" Bodo ah!!"
Jisoo berdiri dong. Si Krystal manggil dan dia langsung ikutin si Jisoo ampe keduanya numbur dong.
" Lo ngapain sih??"
" Ikuuttt!"
" Ihhh!!! Nyusahin banget nih orang!!" Ucap Jisoo yang jalan nempel-nempel tembok bareng Krystal.
" Nih! Nih!! Pegang!!" Jisoo kasih deh tasnya sama Krystal biar dia bisa pegang hp buat foto kegiatan Jennie.
" Lo gue kaduin!" Kata Krystal.
" Kaduin aja!! Gue kaduin juga lo ngikutin lampir!!" Jawab Jisoo yang sipit mata sebelah buat foto bagus-bagus Jennie di ujung sana.
" Pegang cuy tangan! Pegang!!!" Gumam Jisoo yang pengen banget Lisa tuh lakuin hal romantis gitu depan Jennie biar dapat bukti nyata yang bikin Jisoo senyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
FanficJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...