ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT
OKEY!✅😁...........
...........
Rose terduduk sandar di ranjang rumah sakit. Dia membuang panjang nafasnya setelah selesai buang air kecil di kamar mandi.
Pengen tidur awalnya, cuman kepala nggak jadi nempel di bantal karena lihat pintu kamarnya terbuka.
Rose ngelirik siapa yang datang. Di kira Alice tapi Alice nya baru aja pergi ke kantor setelah bawa sarapan buat Rose.
Malah yang datang bikin Rose nganga sedikit. Dia lihat Jennie yang nunduk-nunduk tuh jalannya, nempel tembok terus melangkah seperti kepiting.
Jennie lihat Rose yang mandang dia. Serius banget kek mau nerkam!
Auto banget tuh si Jennie nunduk, terus jalan balik ke pintu keluar.
Brak! Pintu di tutup lagi. Rose ngerut aneh ngeliat kelakuan random Jennie.
" Cepetan!!"
" Takut! Dia kek mau makan gue!"
" Nggak ada. Masuk sana!"
" Temenin~~"
" Eh! Yang mau minta maaf siapa!? Masuk sendiri!"
" Takuut~~~!"
Rose denger suara beberapa orang di luar kamarnya. Ternyata Jennie nggak sendiri.
Ceklek!!!
Pintu terbuka lagi. Rose noleh ke sana untuk kesekian kalinya, lihat Jennie di dorong-dorong Jisoo sama Krystal suruh masuk.
" Takuutt~~!!!" Ucap Jennie, nahan-nahan badan pokoknya pas di dorong.
" Yaudah biar gue aja. Gue yang kawin ma Rose!" Kata Jisoo buat Jennie tahan badannya terus termundur buat nutup pintu cepat.
Jennie berbalik sambil nyandar pintu. Dia lihat Rose yang masih tatap dia dari jauh.
" A-anu-anu....pakettt~~.... Eh!!?"
Jennie nganga. Salah ngomong dong!
" Haduhh! Bego banget sihi temen lo!!" Ucap Jisoo yang nguping tuh di pintu bareng Krystal.
" Di kira kurir! Emang bego Jennie!" Lanjut Krystal.
Jisoo buka sedikit pintunya. Ngasih bisikan sama Jennie.
" Dahh! Hapal kan?" Tanya Jisoo. Jennie ngangguk. Jisoo tutup pintunya lagi buat Jennie ngadap ke arah Rose yang udah bosan ngeliatin dia dari jauh.
" Maaf by~~besok-besok Nini nggak nakal lagi. Besok-besok Nini tunggu hubby sampe jemput! Nggak boleh sama cowok lain! Harus hubby! Untuk hubby! Hidup Nini untuk hubby seorang!" Kata Jennie cepat bahkan Rose nganga gitu karena ngomong Jennie bebelit.
Rose angkat tangannya, dia gerakin jari jemari buat usir Jennie.
" Syuuuhh syuuhhh! Ganggu orang tidur!"
----
" Huuuwaaaa!!!!!! Hubby jahat!!" Tangis Jennie yang terduduk di kursi lobby sambil di rangkul sama Krystal. Si Jisoo cengir-cengir doang ngeliat orang rumah sakit pada bingung kenapa Jennie nangis gitu.
" Sejak kapan puisi maaf lo jadiin rapper?" Tanya Jisoo, sempat jitak tuh kepala Jennie sangking kesalnya lihat kebegoan hakiki yang di miliki bos YG ini.
" Ngomong paket lagi!!" Sambung Jisoo.
" Kan--kan kannn..."
" Kebanyaan kan lo!!" Oceh Jisoo.
" Ihh Jichu!! Nggak boleh kasar!" Marah Krystal.
" Susah susah gue ngarang puisi tadi!!" Ucap Jisoo yang terduduk di samping Jennie.
Jennie merengek, masih tuh nangis sandar di bahu Krystal.
°°°
A few moment later......
Ceklek!!! Pintu kamar terbuka. Rose baru nganga buat masukin makanan ke dalam mulut. Lihat Jennie masuk ke kamarnya sambil bawa balon banyak.
" Hubby, i love you!!!!" Teriak Jennie.
Sumpit tuh masih aja pegang telur gulung yang jatuh ke dalam piring lagi.
" Love you!!!" Lanjut Jennie. Jalan pengen deketin Rose cuman ada sesuatu yang keluar dari kamar mandi terus terdiam nyandar di pintu.
Jennie nunduk perlahan ke bawah. Dia lihat ada anak tikus yang lari ke bawah kakinya.
" Ahhkkkk!!!!!!!!" Teriak Jennie balonnya lepas terus berterbangan tuh di dalam kamar.
" Ahhkk!!! Tikusss!!!!!" Teriak Jennie, lompat-lompat barengan sama Krystal Jisoo masuk ke dalam kamar..
" Ahhkkk!! Jerry!!!" Teriak Jisoo, nunjuk-nunjuk lantai sambil nempel pintu.
Krystal ambil sapu. Dorong-dorong tuh tikus yang melompat ke arah kaki Jennie lagi.
" Ahhkkk!!!!!!!!!!!" Teriak mereka bahkan Rose tutup telinga ngeliat balonnya meledak depan muka dia.
" Tikuuusssss!!!!!!" Teriak Krystal waktu tikusnya naik ke atas ranjang Rose terus berhenti di depan Rose sambil ngeliatin orangnya.
Rose takut juga sama tikus. Dia diam tanpa gerak waktu tikusnya deket-deket tuh.
Jennie lepas tas gemboknya langsung.
" Diam hubby~~!" Kata Jennie pas Rose geleng-geleng tapi keburu mereka melayangkan benda itu ke arah selangkangan Rose.
" Ja-jangan Jennie!!!!" - Jisoo, Krystal.
Plakkkkk!!!!!!!!!!
Tikusnya melompat jatuh di atas ranjang. Terus lari ke luar pintu teras.
" Hah! Beres!" Ucap Jennie, tutup langsung pintu terasnya.
Dia berbalik. Lihat Jisoo Krystal nganga mandang Rose yang tertidur paksa sambil gigit bajunya kuat-kuat ngerasakan sakit dunia akhirat.
----
Tap! Tap! Tap!!!!!! Satu dokter dan tiga suster berlari cepat masuk ke kamar inap Rose.
" Mommy!!!!!!" Teriak Rose merasakan sakit pada juniornya.
" Rose!!!?" - Alice.
" Bukan aku Kak!!! Jennie!! Pake gembok chanel!!!" - Krystal, Jisoo.
" Waduhhh!!! Bengkak ini!!!" - Dokter.
" Bukan aku!! Jerry dokter!!! Iya kan hubby!?" - Jennie.
" Aarrgggghhhhhh!!!!!!!!!!!!! Masa depanku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" - Rose.
TBC
Dah lahh...habis bener Rose kagak punya masa depan😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 3 | CHAENNIE [Completed]
FanfictionJennie Kim, seorang CEO muda terkenal yang memegang salah satu saham terbesar, YG entertainment. Mempunyai hubungan bersama seorang mahasiswa semester 4, Roseanne Park. Kisah cinta yang aneh dan rutinitas yang stttt~~!!! Bahasa kasar🔞 Silahkan read...