Obsesion • 4 i think im in love

4K 393 15
                                    

⚫•••••⚫

Soal kemarin semenjak mereka bertukar pesan Heeseung selalu menjauh dari sunghoon ketika duduk makan malam pun dia meminta tukar duduk dekat ibunya.

Pagi ini pun sama dia duduk dekat ibunya jadi dengan terpaksa niki pindah kesebrang. Untung anak itu mau mau saja, Jadi tidak masalah. Yang bermasalah malah sunghoon yang menatap Heeseung tajam.

Heeseung belum Berbicara apapun kepada ibu dan ayahnya. Belum tapi akan, waktu nya sekarang tidak pas dia harus mengumpulkan bukti dan keberanian dulu.

"Oh iya Heeseung berangkat bareng yang lain aja. Tinggal pilih mau bareng jay,jake atau sunghoon karna mereka bawa kendaraan masing masing. Kalau sunoo bersama jungwoon dan niki" Kata ayahnya kepada Heeseung.

Opsi berangkat bersama sunghoon sudah dia blacklist duluan. Tidak akan pernah sudi dia berangkat bersama manusia mesum itu.

"Uhm.. Aku berangkat sendiri aja yah,gapapa kan?" Jawab Heeseung karna dia tidak ingin membuat satu kampus geger kalau tau dia turun dari salah satu kendaraan 3 anak emas ini.

"Kamu mau naik bus lagi ya?" Tanya jungkook dan di angguki Heeseung. Dia emang udah biasa menaiki kendaraan umum kemana mana.

"Gaboleh. Berangkat sama gua aja" kata sunghoon sambil berdiri dari duduknya "Gua tunggu di luar" Katanya sambil melenggang pergi

Heeseung cuma menatap kepergian sunghoon dengan wajah tidak percaya. Lebih baik dia berangkat bersama jake atau jay dari pada dengan manusia itu.

"Kalo ka Heeseung sungkan sama gua aja ka berangkatnya,nanti pulang nya bisa sama gua lagi atau jake" Jawab jay ke arah Heeseung. Heeseung cuma ngangguk setuju lega akhirnya ada yang peka sama keadaan dia. Mereka semua salam pamit buat pergi sekolah dan ngampus.

sunghoon udah stanby di samping mobil nya sambil masukin tangan di saku celana nya. Natap Heeseung yang keluar dari rumah.

"Ayo" Ucap sunghoon

"Gak! Gue sama jay aja!"jawab heeseung cepet. Sunghoon langsung natap heeseung tajam,bikin laki laki manis itu jalan mundur karna takut.

Sialan ko serem banget si!

"Masuk gua bilang" Ucap sunghoon tajam. Heeseung tetep ngegeleng kekeuh! Ga bakal mau dia berangkat sama manusia mesum!

"Kesini atau gua tarik!" Heeseung melotot kaget,berani dia berbuat kaya gitu pas masih dirumah?!

"Udah lah hoon. Ka heeseung ga mau jangan di paksa"  Kata jay sambil berdiri di depan heeseung, ngalangin sunghoon yang mau nyamperin si manis. Heeseung cuma natap punggung lebar itu sambil senyum lega.

Sunghoon natap datar jay yang dibales serupa sama jay. "Minggir" ucapnya datar sambil menatap sengit jay.

Jake yang melihat itu langsung menarik heeseung untuk pergi dari sana. Dengan cepat dia menarik heeseung membawa kemobil nya. Dia membukakan pintu samping dan langsung menyuruh heeseung masuk. Tak lama dia masuk juga untuk menyetir.

"Sorry ka heeseung,lo berangkat sama gua aja" Kata jake sambil mengeluarkan mobilnya dari bagasi dan melewati dua laki laki yang masih menatap tajam satu sama lain.

Obsesion •Lee Heeseung harem• [ENHYPEN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang