Obsesion • 8 Still With You

3.2K 307 31
                                    

⚫••••••⚫

Seoul Desember 2018

Heeseung sedang berbaring di empuk kamar rumah nya. Memikirkan rasanya menjadi anak kuliahan tidak buruk juga,dia sudah kuliah selama kurang lebih 5 bulan ini.

Dia yang akan berusia 18 tahun di bulan februari 2019 ini merasa senang karna sebentar lagi dirinya menginjak dewasa walau harus menunggu dua tahun lebih lagi haha!.

Hujan di bulan desember membuat kaca kamar heeseung mengeluarkan embun. Dia di beri libur panjang di akhir bulan desember seperti ini,jadi nya dia malas melakukan apa apa.

Ibu nya jungkook sedang tidak dirumah hari sabtu begini dengan alasan

"Mamah ada acara makan bersama kolega CEO perusahaan dan mamah harus ikut. Maaf ya sayang kayanya mamah bakal pulang agak malam"

Heeseung menghela nafas panjang malas. Bosan diarasakan saat tak ada ibunya. Bisa sih dia masak sendiri itukan keseharian nya juga memang,tapi masalahnya dia sangat sangat malas untuk memijakan kakinya nya ke lantai. Rasanya kasur nya terus menarik dirinya agar terus tidur. Ditambah dengan udara dingin heeseung makin malas rasanya.

Tapi sekarang sudah menunjukan pukul 15.25 KTS dan itu waktu nya masa untuk makan sore. Tapi demi tuhan dia malas sekali!

Ting tong!

Heeseung membuka mata mendengar suara bell rumah di tekan. Siapa yang bertamu saat ibu nya tidak ada dirumah begini? Ugh! Heeseung tidak biasa menerima tamu dirumah nya.

Dengan gontai dia turun dari kasur karna suara bell itu ditekan berkali kali. Dengan aga buru buru dia turun dari tangga rumah nya "IYAA SEBENTAR!" Jawab nya aga keras karna memang lagi hujan pula suaranya aga teredam.

Heeseung sampai di depan pintu utama,dia tidak merasa ada yang menekan bell lagi dan membukan pintu.

"Iya! Sia— pa...?" heeseung terpaku di tempatnya mendapati seseorang dengan pakaian jas hujan hitam yang menutupi seluruh badanya dan memakai masker hitam. Laki laki itu lumayan tinggi heeseung hanya sebatas dagunya saja.

Dia tidak bisa melihat wajahnya hanya mata dan alis nya yang tebal itu yang dapat terlihat oleh heeseung.

"M-maaf cari siapa?" Tanya heeseung lembut,tapi anak manis itu tetap memberi jarak kepada orang tersebut dengan dirinya yg tidak membuka pintu rumah nya lebar lebar. Sungguh dia wajib waspada.

Orang itu tiba tiba menyodorkan sebuah kantong plastik aga besar tidak tau isinya apa. Heeseung hanya mengerutkan kening nya "Ini apa ya tuan?" tanyanya sopan.

"Dari mamah mu" Singkat nya suara nya agak samar karna teredam suara air hujan yang cukup deras. Untuk heeseung masih bisa mendengar.

Dia perlahan mengambil plastik kotak itu sedikit basah karna mungkin sedikit terkena air luarnya. Di dalam plastik itu ada stiky note,yang sepertinya ditulis oleh jungkook. Heeseung sangat hapal tulisan orang tuanya itu.

Dengan senyuman manis dia berucap "Terimaksih banyak tuan. Mau mampir kedalam dulu biar saya buatkan teh hangat" Tawar heeseung padahal dia berdoa dalam hati semoga orang ini menolak tawarannya. Huh malas sekali berbicara dengan orang baru nanti yang ada malah akward

Tapi aneh nya orang asing ini terus menatap heeseung tak berkedip setelah heeseung menawarkan nya barusan. Ada apa?

"Tuan?" panggil heeseung. Orang tersebut mengerjabkan matanya. Dan menggeleng kecil.

"Engga usah makasih saya harus pergi lagi. Tolong dimakan ya!"

"Oh iya satu lagi, jangan asal menyuruh masuk seseorang yang engga di kenal,sekalipun saya" Ucap orang tersebut lembut dan pergi dari halaman rumah heeseung. Meninggalkan anak manis itu dengan tatapan terus memperhatikan si 'tuan baik hati' dia akan selalu mengingat nasihatnya tadi.

Heeseung masuk kedalam menutup dan mengunci pintu rumah. Dia akan segera memakan yang dipesankan ibunya!

⚫••••••⚫

Seseorang yang mengatar makanan tadi melepas jas hujan nya dan masuk kedalam mobil yang terparkir aga jauh dari rumah heeseung.

Dia diam di hadapan setiran sambil memegang dadanya karna jantung nya berdetak dua kali lebih cepat dari pada biasanya.

"Astaga! Suaranya lembut banget" ucapnya lirih sambil memandang kedepan

"Kenapa lo cantik banget sih heeseung? Kenapa juga harus jadi saudara tiri gua nanti?" Tanyanya sendiri pada udara dingin disekitarnya.

"Ayo jay lo ga mungkin mundur karna tau ayah bakal nikahin mamahnya doang! Lo bisa terus pepet sampe dapet dan jadi milik gue" Jay park si laki laki yang mengantar makanan kerumah heeseung. Demi apapun dia tidak menyesal keluar membeli makanan ketika di mintai tolong oleh jungkook untuk mengantar makanan kerumah nya. Heeseung ada disana.

Dengan berbagai akal bagaimana caranya agar heeseung bisa percaya kalau makanan itu memang dari ibunya. Akhirnya jay memutuskan untuk menulis di stiky note mensalin tulisan jungkook dengan sangat persis sampai buktinya heeseung pun percaya tadi.

"Dia dirumah sendirian? Apa gapapa?" Tanya nya pada diri sendiri. Dengan cepat mengeluarkan handphone dari saku celana mengetik nama di kontak dan menelpon seseorang.

"Hallo!"

"...."

"Iya siapin  beberapa pengawal di rumah Jeon jungkook,sekarang"

"...."

"Jangan sampai ketauan. Kalian harus menjaga anaknya Lee Heeseung. Dan terus laporkan pada saya"

Jay menutup telpon nya menyuruh orang orang suruhan nya untuk melindungi heeseung. Tidak tau naluri nya menyuruh agar heeseung tetap terjaga.

"Rasanya gua pengen terus denger suara lo seung" ucap jake menyenderkan kepalanya ke jok kursi mobil. Dia menyalakan mesin mobil dan mulai pergi dari tempat dia parkir. Melewati rumah heeseung dulu dia sudah bisa melihat ada 4 mobil yang dia kenal,itu adalah mobil suruhan nya yang dia telfon barusan.

Mereka membunyikan klakson tanda hormat,sekaligus memberi tahu bahwa tugas nya sudah siap dilaksanakan. Jay juga membalas klakson itu dan pergi dari sana.

"Lo bakal aman sayang. Gua bisa pastiin itu"

"Dan ketika kita ketemu lagi,gua bakal selalu ada disamping lu" ucapnya kedepan sambil terus memikirkan wajah cantik heeseung yang terus melintas di kepalanya.

⚫••••••⚫

Gua yang nulis gua yang baper😭
Hadeeh

W

p gue error teruusss huhuu kesel😭😭

Gais mau nanya,enakan ending nya

-Sad
-Happy
-Gantung

?????

😀😀😀/emot badut

Obsesion •Lee Heeseung harem• [ENHYPEN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang