Obsesion • 35 jungkook's anger

2.3K 297 65
                                    

Hai!

Maaf aku baru bisa nulis sekarang hihi

Happy reading gais!

Play mulmed biar kerasa vibe nya 👍

⚫••••••⚫

Taehyung dan jungkook sudah sampai di bandara. Banyak penjaga di sekeliling mereka untuk berjaga jika jungkook akan kabur.

Taehyung menarik pinggang sang istri untuk menempel padanya. Jungkook hanya pasrah saat melihat itu sekarang dia sudah menjadi tahanan kim taehyung sepenuhnya.

Jungkook berharap Heeseung ada dirumah dan baik baik saja. Walau feeling nya mengatakan bahwa tidak baik baik saja saat ini.

Mereka menaiki mobil yang sudah siap di pintu keluar bandara. Jungkook masuk di susul oleh taehyung mereka mulai keluar dari area bandara.

"Kita langsung istirhat nanti" Ucap taehyung menatap lembut jungkook

"Engga. Aku mau ketemu Heeseung"

"Buat apa?" geram taehyung mendadak tatapan lembut itu hilang

"Aku mau bertemu anak ku emang salah? Jay jake dan sunghoon,mereka udah kehasut sama kamu buat jahat sama Heeseung dan aku harus diem aja?!" Pekik jungkook dia benar benar kalut sekarang.

Taehyung hanya tersenyum miring dan menggeleng kecil. Kenapa istrinya ini tidak paham bahwa anak anak nya sendiri lah yang ingin melakukan itu.

"Aku ga pernah nyuruh mereka..

Mereka yang melakukan nya sendiri"

Mendengar perkataan itu seperti jantung nya seperti berhenti berdetak. Jungkook menatap tak percaya kearah taehyung

"Aku udah bilang. Mereka memang menyukai anak itu sayang" lanjut nya sambil tersenyum jahat

"Brengsek" lirihnya

~•••••~

Sunghoon berdiri menatap Heeseung yang masih terlelap tak sadarkan diri. Di taruh nya bunga mawar merah bersih yang tak berduri itu di samping tubuh Heeseung.

Bibir yang biasanya semerah cerry sekarang pucat,pipi yang biasanya selalu menggodanya untuk di gigit sekarang sedikit menirus. Sunghoon terus menatap ke arah Heeseung datar.

Seharusnya tak ada penyesalan di dalam dirinya. Kenapa harus menyesal saat dia merasa bangga sudah merebut hal berharga milik pemuda manis di hadapan nya ini.

Tapi saat melihatnya ingin mengakhiri hidup dan berakhir di ranjang rumah sakit dengan keadaan koma pertahanan sunghoon runtuh. Bahkan membuat pemuda itu uring uringan karna rasa sesak dihati nya.

"Ayo bangun... Aku rindu" lirih nya mengelus lengan Heeseung. Dapat dia lihat tangan sebelah kanan Heeseung di perban, luka atas percobaan bunuh diri dengan menyayat nadi ditangan itu mendapat 6 jaitan yang masih basah.

Sekarang apa yang harus di lalukan nya? Tak sadar air mata mengalir di pipinya. Sunghoon tak sanggup melihat Heeseung seperti ini.

Obsesion •Lee Heeseung harem• [ENHYPEN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang