••~°°°°°°°~••
Hari ini adalah hari pernikahan beomgyu dan taehyun. Heeseung beserta keluarga nya sudah datang dan sedang melihat kedua mempelai itu berdiri di depan altar.
Sedikit merasa Dejavu mengingat mundur hampir 4 tahun kebelakang saat pernikahan ibunya dengan keluarga kim. Heeseung duduk disamping ke 6 adik nya persis seperti sekarang. Yang beda hanya sudah ada jungkook dan taehyung disamping nya.
"CIUM CIUM CIUUUMM! AAAAKKK BEOMGYU CIEEEE!!!"
"ANJENG TAEHYUN GANAS BENER!"
Suara chenle dan somi menggelegar mungkin hingga luar parkiran mobil. Heeseung membuang muka malu bisa bisa nya dua orang itu teriak seperti hanya ada mereka disini.
"Besok besok kalo lu yang nikah rame nya bakal lebih dari ini sih kayanya kak" celetuk jake saat melihat teman teman Heeseung.
"Apalagi kalo nikah nya sama gue hehehee" Lanjutnya membuat Heeseung mendelik
"Halu aja trus"
"Anjir..."
Jake kena mental saat balasan Heeseung seperti itu. Si manis tak sengaja bersitatap dengan jay yang dari tadi pagi hanya diam. Tapi ini benar benar diam tidak seperti biasa yang masih suka menyaut lelucon jake.
Malah berbanding terbalik dengan sunghoon yang sekarang banyak berbicara dan bertanya pada Heeseung sekarang. Tidak tau anak itu sepertinya sedang bertukar jiwa apa bagaimana?
Jay membuang wajah saat mendapati Heeseung sedang memperhatikan nya. Entah menatap mata itu membuat perasaan sesak nya semakin menjadi. Setelah selesai mendengar hal itu lusa malam jay segera pergi dari sana.
Tidak ada tujuan dan kembali kerumah lalu langsung masuk ke kamar nya. Mengeluarkan segala emosi pertanyaan dan kecewanya sendirian didalam kamar dengan diam.
"Jay" Heeseung menepuk pundak nya. Tuhan,kenapa di saat dirinya sedang tidak ingin diajak bicara terlebih lagi dengan kakak nya ini dia malah muncul langsung dihadapan nya?
"Ayo ke stand makanan gue laper hehe! Sekalian tuh temen lo si taehyun sama kak yeonjun nyariin lu" Lanjut Heeseung dengan wajah menawan seperti biasanya. Tapi saat ini perasaan jay sedang tak baik baik saja.
"Lo ke stand bareng yang lain aja,gue mau pamit pulang" Jawab nya datar dan akan pergi tapi tangan nya terlebih dulu ditahan sang kakak.
"Lo kenapa? Ada masalah ya? Dari kemaren ga keluar kamar" Tanya Heeseung sambil menatap wajah jay khawatir.
"Jangan bikin gua makin berharap lebih kak"
"Bukan urusan lo—"
"Oi! Mau kemane? Makan dulu buruuu si yeonjun udah bawel suruh nyeret lu kesanaaa!" Jake datang ke arah mereka berdua melihat jay yang sepertinya akan pergi.
"Gua mau balik,cepek" Jawab jay datar. Jake menggangkat sebelah alisnya "Kenapa lo, Ada masalah nih? Muka ditekuk aja" Jake menarik lembut Heeseung hingga pegangan tangan dengan jay terlepas.
"Dah deh gua balik,salam buat yang lain" Jay segera pergi dari sana tanpa menengok kebelakang. Membuat Heeseung dan jake dilanda kebingungan
"Itu bocah kenapa dah?" Tanya jake sambil mengerutkan kening. Heeseung mengulum bibirnya berfikir apa dia pernah berbuat salah atau tidak karna feeling jay memang marah dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesion •Lee Heeseung harem• [ENHYPEN] ✔
FanfictionMungkin kalau saja heeseung tidak menyutujui ibu nya untuk menikah lagi,dia tidak akan berada di posisi mengerikan seperti ini. "Mungkin kematian lebih baik,dari pada harus hidup bersama kalian yang nyatanya hanya membuat luka"- Lee Heeseung WARN❗ ...