⚫•••••⚫
Sekarang Heeseung dan ibunya tinggal di mansion Taehyung. Heeseung sendiri hanya bisa mengekor ibunya ketika jungkook menyutujui nya,memang karna kesepakatan nya setelah menikah mereka akan tinggal bersama di rumah taehyung.
Yaa.. Bersama si trio kembar dan tiga adik nya yang lain.
"Ka Heeseung bisa masak? Biasanya ka jay sih yang masak hari libur gini,soalnya bibi bibi pada libur paling masak buat makan malem aja" Kata sunoo sambil menatap Heeseung dari samping.
"Jay.. Bisa masak?" Tanya Heeseung polos sambil balas menatap sunoo,Kalau saja sunoo tidak ingat orang yang didepan nya ini lebih tua darinya sudah pasti dia gigit pipinya.
"Hu'um. Kadang di bantuin sama jungwoon sih" Heeseung hanya ngagguk dan lanjut fokus memasak.
"Heeseung,Sunoo?"
Suara jungkook mengintrupsi Heeseung dari kegiatannya. "Mamah" jawabnya, melihat sudah ada jay disamping ibunya
"Kalian lagi buat apa? Mamah juga mau masak nih buat ayah kalian" tanya jungkook "eh sunoo cuma nemenin ka Heeseung mah hehe" jawab sunoo. "Iya tadinya aku mau masak buat yang lain nya juga" Lanjut Heeseung sambil tersenyum gugup,karna ikut diperhatikan jay.
"Ohh begitu! Ya udah sini biar mamah lagi aja yg masak kalian tunggu gih dimeja makan" Ucap ibunya Heeseung geleng geleng kepala tak setuju "aku pengen masak juga.." katanya pelan.
Sunoo memekik kecil "duuhh! Lucunya!" Katanya sambil tersenyum gemas. Heeseung bingung apanya yang gemas? Dia kan hanya bicara :(
Jay ikut tersenyum melihatnya. Kenapa Heeseung yang di kampus dan dirumah terlihat sangat berbeda? Iya di kampus kaka kelas pintarnya itu lebih banyak diam kalau diperhatikan. Bagaimana jay bisa tau tentang heeseung,itu adalah rahasia.
Tetapi ketika melihat pakaian yang dikenakan Heeseung jay langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Sebenarnya tidak ada yang salah dari cara pakai Heeseung dia hanya memakai kemeja putihnya dan memakai celana panjang longgar abu abu.
Memang otak mesum jay saja yang berfikir iya iya. Melihat leher putih mulus itu jangan sampai dia berniat menciumi nya. Sialan! Bahaya siaga satu! Bisa bisa dia tegang di pagi hari seperti ini. Dengan cepat mengajak sunoo untuk pergi dari sana ke meja makan.
Heeseung yang melihat nya hanya mengedikan bahu acuh. Mungkin mereka tak ingin menggangu acara masak memasak ibu dan dirinya. Pikinya begitu.
Setelah semua masakan matang Heeseung dan ibunya membawa makanan itu kemeja makan. Yang ternyata ayah dan saudara saudara nya sudah ada di meja makan. Melihat ibu nya yang tertawa karna candaan ayahnya membuat Heeseung sedikit menyingkir sekalian mencari kursi kosong yang ternyata sisa di tengah tengah jake dan sunghoon.
Berjalan ke arah sana dengan pelan,tiba tiba kursi nya di dorong oleh jake,dia tersenyum manis mempersilahkan Heeseung untuk duduk. "Ah terimakasih" ucap nya pelan jake hanya menggangguk. Di sebrangnya ada niki sunoo, jungwoon dan ibu nya.
"Heeseung terimakasih sudah memasak buat pagi ini" Kata ayahnya kepada Heeseung. Dia langsung menggangguk dan tersenyum manis "iya sama sama uhm.. Ayah" Jawabnya sedikit malu. Membuat mereka menahan senyum karna gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesion •Lee Heeseung harem• [ENHYPEN] ✔
FanfictionMungkin kalau saja heeseung tidak menyutujui ibu nya untuk menikah lagi,dia tidak akan berada di posisi mengerikan seperti ini. "Mungkin kematian lebih baik,dari pada harus hidup bersama kalian yang nyatanya hanya membuat luka"- Lee Heeseung WARN❗ ...