Play mulmed
⚫•••••⚫
Jay mendengar handphone nya berdering kencang dia akhirnya terbangun melihat jam menunjukan pukul 3 sore. Deringan telfon itu terus berbunyi. Dia melihat nama taehyun yang tertera disana.
"Hallo?"
"Jay! Kak Heeseung sama mamah! M-mereka—pesawat mereka hilang kontak!"
"Apa?" beo nya otak nya masih belum memproses ucapan taehyun dengan baik.
"Astaga! Mereka berdua dalam perjalanan korea australia buat nemuin kalian! Dan sekarang pesawatnya hilang kontak 10 menit yang lalu!"
Deg!
Jantung nya serasa di remat oleh sesuatu. Masih tidak mengeluarkan sepatah katapun jay hanya tercekat di tempat
"JAY!"
Jay menoleh mendapati jake membuka pintu kamarnya dengan wajah panik. Perasaan nya semakin tidak karuan.
"Heeseung!" ucapan jake langsung membuat jay bangkit dari kasur dan pergi keluar dari kamar. Tak lupa sambungan telfon masih terhubung dengan taehyun.
"Kak jay! Hiks mamah sama kak Heeseung kak!" jungwoon berlari saat melihat nya. adik nya itu memeluk jay erat sambil menangis.
Mereka semua berkumpul diruang tamu dengan taehyung yang sedang menelfon seseorang dengan keadaan khawatir.
"Papah lagi nelfon temen nya yang kerja di penerbangan" Jawab sunghoon. Jay menoleh ke arah sunghoon kenapa saudara nya itu terlihat tenang sekali?
"Astaga mereka berdua mau kesini tapi gada info apa apa! Kenapa lo ga ngasih tau gue taehyun!?" ucap jake marah kepada taehyun saat ditelfon
Jay benar benar tidak tahu harus berbuat apa. Dia berdoa semoga ini hanyalah mimpi semata tapi sepertinya tidak ketika sang ayah yang jatuh kelantai dan menangis sejadinya saat itu.
Dengan cepat sunoo dan Ni-ki langsung menahan taehyung laki laki berusia 43 tahun itu menangis. Jay dan yang lain mendekat berusaha menenangkan padahal mereka juga sedang di landa khawatir.
"Mamah dan kakak kalian—
lirih nya seolah tak sanggup melanjutkan ucapanya sendiri.
—Pesawatnya sudah jatuh 1menit yang lalu" Itu adalah kata kata yang tidak pernah ingin terlontarkan dari bibir taehyung
Jay ikut menjatuhkan tubuhnya ke lantai. Dan dia mulai menangis sejadinya. Dirinya menggelengkan kepala nya berulang kali.
"Itu ga mungkin.. Mereka pasti selamat!!" teriak jay tidak percaya
Drt! Drt!
Dengan cepat keadaan bergetar dia melihat ponsel nya satu pesan chat dari taehyun membuat dunia nya runtuh begitu saja.
Pesawat mamah jungkook dan Heeseung dinyatakan jatuh di lautan pukul 15:40 sore.
Ternyata tuhan lagi lagi mengambil sosok berharga dalam hidup nya. Kenapa? Kenapa harus kedua orang itu?
Jake menangis sambil memeluk taehyung. Sedangkan sunghoon pemuda itu lagi lagi masih terdiam sama persis saat berita kematian bunda Yeri belasan tahun lalu.
Dimatanya hanya ada kekosongan dan kepedihan yang tak dapat dijelaskan oleh kata kata. Dirinya sendiripun tak mampu hanya untuk menatap lurus kedepan.
Para maid dirumah itu hanya bisa menyaksikan ketika sang tuan dan anak anak nya lagi lagi kehilangan.
Dia merasa bahwa dirinya adalah lelaki paling sengsara dimuka bumi. Perasaan seorang suami mana? yang tidak akan sedih dan menangis saat ditinggalkan oleh istri dan satu anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesion •Lee Heeseung harem• [ENHYPEN] ✔
FanfictionMungkin kalau saja heeseung tidak menyutujui ibu nya untuk menikah lagi,dia tidak akan berada di posisi mengerikan seperti ini. "Mungkin kematian lebih baik,dari pada harus hidup bersama kalian yang nyatanya hanya membuat luka"- Lee Heeseung WARN❗ ...