Aku tau jasuke emang nyebelin tapi mereka tetep punya hati yang baik turunan dari bunda Yeri
Hahay selebihnya emang kaya taehyung 😭🙏
TXT i know l love you play mulmed
Happy reading friend
⚫••••••⚫
Jake bisa merasakan sakit di pipinya. Tapi saat melihat jay dan sunghoon yang diam saja saat di pukul oleh niki dia juga pasrah.
Memang sepantasnya dia mendapati ini. Dapat dia lihat jungkook masih terisak sambil menatap kosong ke arahnya. Entah kenapa tatapan itu mengingatkan nya kepada almarhum sang bunda.
"Mamah" lirihnya sambil menatap jungkook.
"Bawa saya kesana,tolong" Ucapan lirih itu mampu membuat air mata jake mengalir jatuh tanpa bisa ditahan. Dengan susah jake berdiri dan menghampiri sang ibu yang sedang berada di pelukan jungwoon.
"Ayo kita kerumah sakit. Biar aku yang antar" Ucapnya sambil tersenyum kecil menahan tangis. Jay dan sunghoon yang melihat itu hanya terdiam tercekat di tempat,karna demi tuhan ini semua terasa Dejavu.
Taehyung merasa bahwa Yeri masih menaruh dendam kepadanya sampai sekarang walaupun dia sudah mati.
Atau karma sudah mulai berlaku pada dirinya? Kenapa semua ini terasa sangat tak asing. Dia mengingat sikap nya saat masa lalu.
Saat itu. Saat Yeri sedang mengandung niki,taehyung yang tak ingin memiliki anak lagi sangat marah dan menyalahkan Yeri kenapa dia harus kembali hamil. Taehyung tak sadar ketika dia memaki dan menampar Yeri hingga terjatuh.
Dan jake kecil yang berjongkok dan mencoba tersenyum di hadapan ibunya saat itu. Berusaha menenangkan dan berkata ini semua akan baik baik saja.
Jake memapah jungkook tanpa menoleh dia berjalan fokus membawa ibunya. Di susul oleh niki dan sunoo yang tak lupa menarik jungwoon dari lamunan. Karna hawa diruangan itu terlalu sengit dan sesak.
"Ayo bangun,kita susul mereka" Lirih sang ayah melihat sunghoon dan jay yanh masih terduduk di lantai. Kenapa semua ini menjadi rumit.
Sunghoon dn jay dengan susah payah bangkit mengumpulkan tenaga. Di fikiran merek hanya bagaimana jika jungkook akan melarang nya menemui Heeseung?
Itu adalah mimpi buruk bagi mereka bertiga juga niki. Yang di pastikan mungkin jungkook akan membawa pergi jauh Heeseung dan akan meninggalkan mereka semua,walaupun taehyung pun sepertinya tak akan melepaskan itu.Jungkook berada di mobil jake di belakang nya sudah ada niki jungwoon dan suno. Niki yang hatinya masih belum tenang pun harus menenangkan kedua kakak nya yang sedang menangis diam diam disampingnya.
Sunoo menutup mata sambil menyederkan kepalanya dipundak niki. Menyesalkan pikiran buruknya tentang Heeseung. Bagaimana kakak tirinya itu selalu mencoba terlihat baik baik saja selama ini dihadapan nya dan selalu tersenyum.
"Sunoo kalo mau tanya tanya tentang kuliah atau mau pinjem buku buat belajar UN kakak ada ko,nanti kamu bilang aja ya"
"Dek,skincare nya banyak banget pantesan cakep hehe"
"Sini sama kakak aja takut jay sibuk sekalian ajakin jungwoon sama niki siapa tau ada tugas juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesion •Lee Heeseung harem• [ENHYPEN] ✔
FanfictionMungkin kalau saja heeseung tidak menyutujui ibu nya untuk menikah lagi,dia tidak akan berada di posisi mengerikan seperti ini. "Mungkin kematian lebih baik,dari pada harus hidup bersama kalian yang nyatanya hanya membuat luka"- Lee Heeseung WARN❗ ...