Jangan lupa vote dan komen!
Gak baik jadi silent reader."HAH FIRDA PUNYA ABANG?!" seru mereka kompak. Mamah Firda mengangguk, "emang selama ini Firda gak pernah cerita?"
"Boro-boro tan, tante tadi denger sendiri kan?"
"Iya denger, Firda mah gitu deh orangnya gak terlalu terbuka, jadi sabar-sabar aja sama dia"
"Berarti yang kita maksud selama ini..." Ucapan Salma dibuat menggantung oleh Firda.
"Iya itu abang gue, dia baru balik ke Amerika karena kuliah disana" jelas Firda.
"Anjir gila si, emang sama pinternya"
"Kalo udah tau ini semua, tolong banget jangan kasih tau siapa-siapa ya, please"
"Iya, kita ga bakal kasih tau kok, percaya deh"
"Eh gue balik duluan ya, bokap gue nyariin" bohong Luna setelah mendapat notifikasi chat.
"Bukannya udah bilang kalo mau ke rumah Firda?"
"Iya, ini tiba-tiba chat suruh pulang" bohongnya.
"Yaudah, hati-hati ya"
*****
Esok hari nya disekolah...
"Ayo turun kita olahraga, pak Ilham udah dateng" ajak Salma
"Nyusul ujian kimia kapan fir?" Karin bertanya seraya membenarkan kerudungnya.
"Istirahat" jawab Firda seadanya.
"Gila getol banget"
"Lebih cepat lebih baik"
Drrttt.. drrttt..
Ponsel Firda berdering panjang, pertanda bahwa ada panggilan masuk.
"Siapa?" Karin bertanya tapi matanya tak lepas melihat teman-teman yang lainnya melempar bola basket.
"Abang gue"
"Angkat dong! gue pengen liat abang lo" ocehan Salma.
"Iya, tapi jangan berisik" dengan ragu, Firda menekan tombol hijau, dan saat itu juga terpampang wajah Reza.
"OMAIGAT!-" tak sempat melanjutkan, mulut Salma sudah dibekap oleh Firda, "stt... Jangan berisik"
"Bang, kok non-aktif kamera?"
"Itu ada temen kamu"
"Gapapa, mereka udah tau semuanya" setelah mendengar jawaban dari Firda, Reza mengaktifkan kembali kameranya dan memperlihatkan setengah wajahnya.
"Sampai jam berapa?" Tanya Firda
"Baru banget sampai, kok kamu udah masuk aja si, udah olahraga lagi" ujar Reza melihat Firda berseragam olahraga.
"Gapapa. Istirahat sana kalo baru sampai, nanti telpon lagi di rumah"
Tutt..
"SUMPAH DEMI APA? ITU ABANG LO?!" teriak salma histeris.
"Demi Alek" jawab Luna sekenanya.
"Gajelas bego!" Salma menoyor kepala Luna yang berada disampingnya.
"Ganteng mirip diwattpad-wattpad woi, perhatian lagi" timpal Karin.
"Udah bel, gue mau ujian"
"Good luck!" Kini tinggal Luna sendirian masih ditempat yang sama.
Uhuk, uhuk..
(Batuk? Minum baygon)
*Hap* Luna menangkap sebotol air mineral yang mengarah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faris & Firda
General Fiction-HIGHEST RANK FARIS & FIRDA- #Rank 1 faris #Rank 989 persahabatan dari 51,5k cerita #Rank 176 perasaan dari 8,08k cerita #Rank 744 teenlit dari 27k cerita #Rank 265 dingin dari 11,5k cerita #Rank 998 wattpad dari 27k cerita Bagaimana jadinya jika du...