Jangan lupa vote dan komen!
Gak baik jadi silent reader."Raka! Bangun!"
"Jam berapa si kak?"
"Jam setengah enam"
Tanpa basa-basi Raka bangun dari tidurnya. Raka bukan tipe orang yang udah dibangunin masih pleyah-pleyeh, melainkan langsung bangun saat dibangunkan.
"Udah solat belum?"
"Udah"
"Jalan yuk"
"Kemana?" Tanya Raka
"Keliling aja, keluar komplek sekalian sarapan"
"Bentar Raka ganti baju, sana keluar kak!" Perintah Raka
"Iya, ini mau keluar! Jangan lama-lama"
Firda keluar dari kamar Raka dan menuju kamarnya untuk bersiap.
"Mah, Firda sama Raka mau keliling ya sekalian cari sarapan"
"Iya, pulangnya bawain calon menantu ya" canda mamah.
"Ih apaansi mah! Firda masih kelas sebelas!"
"Kali aja ada yang nyangkut"
"Udah ah, Firda berangkat, Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, hati-hati"
Jam sudah menunjukkan pukul tujuh. Artinya Firda dan Raka sudah berkeliling kurang lebih selama satu jam setengah.
Sesampainya di rumahnya, Firda heran dengan rumahnya saat ini. Kenapa jadi ada mobil lagi? Mobil siapa ini?
"Kak, ini.. mobil siapa?"
"Gak tau, ayo kita masuk aja"
Firda masuk kedalam rumah dengan perasaan campur aduk. Tiba diruang tamu, ia menghela nafas lega. Karena itu hanya rekan bisnis sang ayah bersama istrinya.
Firda kembali untuk ke kamar mandi.
Betapa terkejutnya nya Firda saat melihat seorang laki-laki dengan kaos oblong putih dibalut jaket hitamnya."MAMAHH DIA SIAPA?" Teriak Firda histeris. Lebih histeris daripada film horor yang ia benci.
Mamah Firda berlari melihat keadaan anaknya, "hush, Firda jangan kencang-kencang teriaknya, ada tamu ayah"
"Maaf, Firda kaget"
"Gak apa-apa kok"
"Kenalin, ini anak saya Firda. Maaf ya, dia emang gitu anaknya, gak biasa kalo ada tamu" ujar mamah Firda
"Iya gapapa kok tan"
"Firda, ini Kenan anak nya rekan bisnis ayah"
"Saya Kenan" ucapnya ramah
KAMU SEDANG MEMBACA
Faris & Firda
General Fiction-HIGHEST RANK FARIS & FIRDA- #Rank 1 faris #Rank 989 persahabatan dari 51,5k cerita #Rank 176 perasaan dari 8,08k cerita #Rank 744 teenlit dari 27k cerita #Rank 265 dingin dari 11,5k cerita #Rank 998 wattpad dari 27k cerita Bagaimana jadinya jika du...