HAI-!!!
Semoga kalian suka ya sama ceritanya, ily.
Jangan lupa VOTE COMMENT, muach.Lucas akan mengadakan berlibur musim panas bersama temannya, Temannya akan mengajaknya ke Villa miliknya untuk menetap disana .
Saat ini Lucas sedang melakukan Packing barang yang akan ia bawa, ibunya berada dibelakang Lucas memberi arahan apa yang harus Lucas bawa.
"Lucas kau yakin bisa menjaga dirimu disana?."
Ibunya mengelus surai halus milik anaknya, merasa takut karena Lucas tanpa pengawasan dirinya.
"Tenang saja bu, aku pergi bersama Hendery, Ten, Taeyong, Jaehyun, dan Doyoung pacarnya Jaehyun tapi aku belum pernah kenal sih." Ibunya menghelas nafas mendengar anaknya berceloteh agar ia bisa di perbolehkan bermain sendiri.
Mengingat Lucas sudah mulai besar, Ibunya merasa sedih karena Lucas bukan lah bayi lagi. Ketakutan seorang ibu.
"Hhhhhh~ baiklah ibu akan menaruh kepercayaan untukmu, tapi jangan aneh aneh ya Cas."
Lucas tersenyum, apa yang aneh:).
.
.
.
........
"HUWAAAAAAA!!!." Jerit Ten kala terkejut melihat Villa didepannya, Taeyong yang melihat pacarnya terlihat norak membekap mulutnya.
"Sayang, stop kamu membuat ku malu saja." Ten tertawa lalu menggaruk kepala nya yang tak gatal, merasa malu kala sadar dimana ia.
Hendery menatap Villa itu lalu menoleh kearah kanan dan kiri "Villa ini milik siapa?."
Jaehyun memeluk lengan kekar Doyoung "Milik Pacarku!!." Seru Jaehyun membanggakan pacar kelincinya itu, Doyoung menghela nafas.
"Jaehyun, aku gak budeg. Stop teriak baby." Jaehyun hanya tertawa dan melenggang berjalan masuk kearah villa itu.
"Okay disini ada tiga kamar, 1 dapur, 2 kamar mandi. Jadi kita harus berbagi kamar."
Ujar Doyoung dan menatap temannya satu persatu "Aku dan Jaehyun, Lucas dan Hendery, lalu Ten dan Taeyong."
Semua mengangguk kompak, lalu memilih masuk kekamar mereka dan mengistirahatkan tubuh mereka.
"Lucas?." Lucas menoleh, Hendery menatap Lucas dengan pandangan aneh.
"H-hendery kau kenapa?." Hendery menggeleng, lalu mengelus rambut Lucas.
"Aku ingin memakan mu saja, kau menggemaskan ahahah."-Hendery
.
.
.
........
Keesokan harinya Lucas memilih berenang dikolam private milik keluarga Doyoung, ia terlalu malu memperlihatkan badannya didepan orang.
"Lucas ayolahhh, kita kepantai saja. Disana ada laut, besaaarrr!!."
Jaehyun dan Ten membujuk Lucas agar mau bermain dipantai, Lucas merengek sambil menggeleng. "Lucas ayolahhh, kolam milik doyoung tak menyenangkan. Mendingan laut aja sekalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
CYBER SEX
Short StoryWarn-!🔞 •Mpreg •AU •18+ •Lucas WayV/NCT Lucas; Uke, Sub, Bottom. Suka? Baca jangan lupa beri bintang, Muach. Tak suka, maka tak usah baca.